Perampok Lebih Pilih Curi Masker Wanita Ini Ketimbang Harta Berharga

- Jumat, 7 Februari 2020 | 12:52 WIB
Ilustrasi wanita baru membeli masker (REUTERS/Tyrone Siu)
Ilustrasi wanita baru membeli masker (REUTERS/Tyrone Siu)

Virus korona yang masih terus mewabah dan menambah jumlah korban, membuat alat perlindungan seperti masker jadi barang yang paling diburu orang.

Bahkan, alat perlindungan ini dinilai lebih berharga dibanding harta benda lainnya. Saking berharganya, perampok malah lebih memilih mengambil masker daripada harta milik korbannya.

-
ilustrasi wanita memakai masker saat berjalan di luar rumah (REUTERS/Carlos Garcia)

Kejadian ini dialami oleh seorang wanita paruh baya di Hong Kong, yang menjadi korban perampokan. Anehnya, perampok itu hanya mengambil masker yang baru dibelinya, untuk melindungi diri dari serangan virus korona.

Memang, untuk mendapatkan masker tersebut bukanlah hal yang mudah. Orang-orang harus rela mengantre untuk mendapatkan sekotak masker.

Saat wanita itu keluar dari toko masker, di tengah jalan ia dihadang oleh seorang perampok. Wanita tersebut pun langsung mengeluarkan barang berharga yang dibawanya dengan tujuan untuk diserahkan ke perampok tersebut.

Anehnya, usai mengeluarkan barang berharga seperti dompet, perampok tersebut malah langsung merebut sekotak masker yang baru dibelinya, dan setelah itu kabur.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X