Rekaman KDRT Bocor, Amber Heard Akui Pernah Memukul Johny Depp

- Selasa, 4 Februari 2020 | 11:10 WIB
Amber Heard dan Johny Depp. (REUTERS/Suzanne Plunkett)
Amber Heard dan Johny Depp. (REUTERS/Suzanne Plunkett)

Mantan pasangan Amber Heard dan Johny Depp akhir-akhir ini menjadi sorotan. Pemberitaan mereka terkait pada bocornya rekaman suara Amber Heard soal pengakuannya telah memukuli Johny Depp selama menikah. Pengacara Johny Depp, Adam Waldman mengonfirmasi bahwa rekaman tersebut benar adanya, direkam pada tahun 2015 silam.

Amber Heard dan Johny Depp telah berpisah karena keduanya saling menuduh menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga. Rekaman tersebut merupakan sesi terapi yang mereka lakukan di tahun 2015. Dalam rekamannya, Johny Depp dan Amber Heard saling berdebat tentang seberapa jauh Amber Heard melakukan kekerasan pada Johny Depp.

"Saya minta maaf, saya tidak menamparmu dengan benar, tetapi saya memukulmu. Itu bukan meninju. Sayang, kamu bukan ditinju," kata Amber Heard.

"Saya tidak tahu seperti apa gerakan tangan saya, tetapi kamu tidak apa-apa. Saya tidak menyakitimu. Saya tidak meninjumu, saya memukulmu," jelas Amber Heard.

Amber Heard malah menuduh balik Johny Depp yang menyerangnya. Namun Johny Depp membantah. Johny Depp hanya mendorong Amber Heard supaya wanita tersebut tidak memukulnya lagi. 

"Jika sudah ada serangan fisik, sebaiknya kita harus menjauh," kata Johny Depp.

Dalam rekaman tersebut, Amber Heard juga mengaku ketika dirinya emosi, kadang belum bisa mengendalikan amarahnya. Wanita berusia 33 tahun ini pun berjanji untuk tidak mengulanginya lagi.

Mereka resmi bercerai pada tahun 2017, setelah 18 bulan menikah. Amber Heard sempat menulis opini mengenai kekerasan dalam rumah tangga di sebuah media Amerika Serikat. Dalam tulisannya, Amber Heard memang tidak menyebutkan nama Johny Depp. Namun, Johny Depp merasa tuduhan itu untuknya.

Johny Depp kemudian menggugat tulisan Amber Heard dengan tuduhan pencemaran nama baik dengan tuntutan ganti rugi sebesar US$ 50juta. Karena tulisan tersebut merusak reputasinya dan membuat Johny Depp kehilangan perannya sebagai Captain Jack Sparrow.

Dalam gugatannya, Johny Depp menyebutkan Amber Heard yang melakukan kekerasan padanya. Sementara itu, Amber Heard malah memasukkan bukti-bukti berupa foto yang menunjukkan luka memarnya akibat kekerasan yang dilakukan oleh Johny Depp.


Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X