Miley Cyrus dan Liam Hemsworth Akhirnya Resmi Bercerai

- Rabu, 29 Januari 2020 | 11:38 WIB
Liam Hemsworth dan Miley Cyrus. (REUTERS)
Liam Hemsworth dan Miley Cyrus. (REUTERS)

Hakim pengadilan telah mengesahkan perceraian Miley Cyrus dan Liam Hemsworth pada Selasa (28/1/2020). Akhirnya Miley Cyrus dan Liam Hemsworth bercerai setelah 13 bulan menikah. 

Proses perceraian tersebut memang tidak membutuhkan waktu yang lama, karena beberapa hal sudah diselesaikan sebelumnya. Sampai akhirnya sidang perceraian disahkan.

"Miley merasa lega karena dirinya dan Liam sudah sepakat untuk bercerai. Dia (Miley Cyrus) hanya ingin segera move on," kata teman terdekat Miley, seperti yang dikutip Indozone dari Foxnews, Rabu (29/1/2020).

Liam Hemsworth mengajukan gugatan cerai dari Miley Cyrus pada Agustus setelah hampir delapan bulan menikah. Liam Hemsworth menggunakan jasa Laura Wasser sebagai pengacaranya. Sedangkan Miley Cyrus menunjuk pengacara Judith R Forman sebagai kuasa hukumnya.

Gugatan cerai terjadi dua minggu setelah ada kabar perpisahan. Miley Cyrus dan Liam Hemsworth malah berlibur masing-masing. Miley Cyrus bahkan tertangkap kamera sedang bermesraan dengan Cody Simpson. Sementara Liam Hemsworth dikabarkan menjalani hubungan dengan seorang model bernama Gabriella Brooks.


Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X