The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Istri Kobe Bryant Tulis Pesan Menyentuh atas Kepergian Suaminya
Potret kemesraan Vanessa dan Kobe Bryant (instagram/@kobebryant)
News

Istri Kobe Bryant Tulis Pesan Menyentuh atas Kepergian Suaminya

Kamis, 30 Januari 2020 11:13 WIB 30 Januari 2020, 11:13 WIB

INDOZONE.ID - Setelah kepergian Kobe Bryant dan anaknya, Gianna yang meninggal dalam insiden kecelakaan helikopter di kawasan Cabalasas, California, Amerika Serikat, pada Minggu (26/1/2020), istri Kobe Bryant, Vanessa akhirnya buka suara.

Butuh waktu hingga tiga hari bagi Vanessa untuk bisa angkat bicara di media sosial, terkait dengan kematian suami dan putrinya.

Vanessa yang telah menemani Kobe selama belasan tahun, berterima kasih atas dukungan dari keluarganya di masa pilunya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Vanessa Bryant ???? (@vanessabryant) on

"Putri-putriku dan saya ingin berterima kasih kepada jutaan orang yang telah menunjukkan dukungan dan cinta selama masa mengerikan ini. Terima kasih atas semua doanya. Kami pasti membutuhkannya," tulis Vanessa di akun Instagramnya.

"Kami benar-benar hancur atas kehilangan mendadak suamiku yang kupuja, Kobe - ayah yang luar biasa dari anak-anak kami; dan Gianna saya yang cantik dan manis seorang putri yang penuh kasih, perhatian, dan luar biasa, dan saudari yang luar biasa untuk Natalia, Bianka, dan Capri," sambung Vanessa.

Meski masih dirundung kesedihan, Vanesaa merasa senang dan bangga saat tau banyak orang yang menyayangi suaminya, Kobe Bryant.

anak
Kobe Bryant, Vanessa dan anak-anaknya (instagram/@kobebryant)

"Tidak ada kata-kata yang cukup untuk menggambarkan rasa sakit kita sekarang. Saya merasa nyaman mengetahui bahwa Kobe dan Gigi tahu bahwa mereka sangat dicintai. Kami sangat diberkati karena memilikinya dalam hidup kami. Saya berharap mereka ada di sini bersama kita selamanya. Itu adalah berkat indah kita yang diambil dari kita terlalu cepat." tulis Vanessa.

Dalam unggahan itu juga, Vanessa meminta pengertian dari para penggemar dan media untuk memberikan sedikit privasi kepada keluarganya, atas kepergian Kobe.

Selain itu, Vanessa juga membuka donasi bagi orang lain yang ingin membantu keluarga korban kecelakaan helikopter bersama dengan suaminya.

"Untuk menghormati keluarga Team Mamba kami, Yayasan Olahraga Mamba telah menyiapkan Dana MambaOnThree untuk membantu mendukung keluarga lain yang terkena dampak tragedi ini. Untuk menyumbang, silakan kunjungi MambaOnThree.org," jelas Vanessa.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US