Dikira Berlumuran Darah, Kelakuan Anak Anjing Ini Bikin Gemas!

- Minggu, 22 Maret 2020 | 17:11 WIB
Kiri: Ilustrasi anak anjing (Unsplash/@alvannee). Kanan: Anjing kecil disangka mati berlumuran darah (Twitter/@chrissytwittwit)
Kiri: Ilustrasi anak anjing (Unsplash/@alvannee). Kanan: Anjing kecil disangka mati berlumuran darah (Twitter/@chrissytwittwit)

Baru-baru ini, seekor anak anjing membuat heboh banyak netizen, terutama di media sosial Twitter. Pasalnya, tingkah anjing imut ini bikin netizen pusing sekaligus gemas.

Hal tersebut bermula dari unggahan foto oleh pemilik akun Twitter @chrissytwittwit. Di foto itu, terlihat seekor anjing kecil tergeletak di lantai.

Bikin paniknya, dari jauh tubuh anjing itu tampak seperti berlumuran darah dan tidak ada bergerak sama sekali.

Usut punya usut, ternyata anjing itu baru saja selesai makan buah naga. Karena kekeyangan, ia pun tergolek tak berdaya di lantai.

Lebih lucu lagi, si anak anjing tampak santai saja sekalipun sudah digendong oleh si pemilik. Dari foto, terlihat ekspresi si anjing sangat polos dan tidak memberi respons apapun.

Tingkah anjing kecil ini pun membuat banyak netizen memberikan respons beragam. Kebanyakan dari mereka mengaku gemas dengan kelakuan lucu anjing tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X