3 Begal Hendak Merampok di Gerbang Tol Nontunai, Apa yang Mau Dirampas?

- Rabu, 22 April 2020 | 11:18 WIB
Ilustrasi. (Pixabay)
Ilustrasi. (Pixabay)

Tiga orang begal gagal merampok di Gerbang Tol Slipi I, Jakarta Barat. Peristiwa ini terjadi pada Minggu (19/4/2020). Namun, begal tersebut tampaknya tak menghasilkan apa-apa dari aksinya tersebut.

Mereka juga mungkin kebingungan karena tak menemukan uang tunai di gerbang tol tersebut. Ya, kawanan perampok tersebut melakukan upaya perampokan di gerbang tol nontunai.

Salah satu begal meninggalkan celurit di sekitar gerbang tol. Begal tersebut diketahui masuk ke dalam area tol dengan melompati sebuah pagar.

Pelaku kemudian kabur setelah diteriaki oleh petugas dan meninggalkan senjata tajam yang dibawanya. Polisi kemudian datang ke lokasi dan mengamankan celurit yang ditinggalkan para begal.

Seperti yang terlihat dalam video yang diunggah akun Twitter Muthia911, polisi tampak memegang satu buah celurit milik begal tersebut.

"3 Begal niat merampok Gardu Tol GT Slipi 1, sampai, kebingungan karena ngga ada uang tunai. Ketauan, diteriaki, lari sampai celurit ketinggalan. Rupanya terlalu lama di Penjara sampai ngga tau sekarang pembayaran udah Cashless," cuit Muthia.

Beragam komentar pun datang dari warganet. Mereka bingung, apa yang mau dirampas dari gerbang tol nontunai?

"Zaman sudah berubah. Keluar dari penjara ibarat orang prasejarah masuk dunia modern," kata akun kirekswasta.

"Inikah yang disebut terisolasi dari perkembangan dunia luar? Loudly crying faceRolling on the floor laughing," komentar akun ayambakaryuk.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

X