The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pilkada Solo, Hasto Yakin Gibran Punya Modal Besar Untuk Dipilih
Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto saat memberikan keterangan pers di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Minggu (12/1/2020). (photo/Antara Foto/Syaiful Hakim)
News

Pilkada Solo, Hasto Yakin Gibran Punya Modal Besar Untuk Dipilih

Senin, 13 Januari 2020 00:33 WIB 13 Januari 2020, 00:33 WIB

INDOZONE.ID - Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto berkata bahwa putra Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming punya modal tersendiri yang bisa dipertimbangkan untuk maju di Pilkada Solo 2020.

"Tentu saja Mas Gibran juga punya kepedulian yang besar dan tentu saja partai membuka ruang itu. Apalagi banyak pemimpin muda dari PDIP yang berhasil," kata Hasto, usai Rapat Kerja Nasional I PDIP ditutup di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (12/1).

Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri dalam arahan tertutup pada penutupan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) I sempat menyinggung membuka peluang bagi anak muda.

"Ibu dalam pengarahannya juga menegaskan partai membuka diri terhadap anak muda Indonesia untuk bersama dengan partai," kata Hasto.

Sedangkan saat disinggung kemungkinan memasangkan Gibran dengan Achmad Purnomo sebagai calon yang disepakati oleh DPC PDIP Solo, Hasto tak menampiknya.

Menurut dia, pembahasan masih terus dilakukan oleh Megawati.

"Itu adalah kewenangan ibu Megawati Soekarnoputri akan disampaikan pada momentum yang tepat," katanya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Kana
Kana

Kana

Writer
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US