Jennifer Lawrence Curhat Tak Ada Temannya yang Hadir di Bridal Shower

- Jumat, 14 Juni 2019 | 13:32 WIB
Instagram/jenniferlawrence_
Instagram/jenniferlawrence_

Jennifer Lawrence sempat merasakan kesedihan di saat menuju momen hari bahagianya bersama Cooke Maroney. Sebab, bridal shower atau pesta lajang yang direncanakannya ternyata tak berjalan dengan mulus.

Seperti biasanya, teman-teman terdekat akan membuat pesta lajang untuk teman yang akan menikah. Namun, Jennifer membuatnya sendiri atas sesuai rencanannya dan sayangnya tidak seorang teman pun yang hadir. Saat itu dia merasa amat kecewa dan menangis.

"Awalnya aku pikir aku tidak mau dibuatkan pesta lajang, tapi mendadak aku memutuskan untuk memilikinya (pesta lajang)," kata dia.

"Tapi tak seorang pun bisa datang karena itu mendadak. Lalu aku mulai menangis. Aku seperti, "Aku tidak tahu kenapa aku menangis. Aku tidak tahu kenapa aku mau pesta lajang itu. Aku merasa menyedihkan." Dan Maroney seperti, "Oh Tuhan, kamu tak perlu merasa sedih," ungkap dia.

Meski pesta lajangnya berjalan tak sesuai dengan rencana, namun pesta pernikahannya dipersiapkan dengan matang. Dia sudah lebih dulu menemukan tempat dan memilih gaun.

"Aku tak punya kebimbangan akan itu. Aku terlalu malas untuk itu. Aku lihat gaun yang aku suka dan aku seperti, 'Itu gaunnya'. Aku melihat tempat dan aku langsung, 'Ya, kita menemukan tempatnya,'" kata dia.

Seperti diketahui, Jennifer dan Cooke Maroney berpacaran selama setahun. Dia dilamar pada Februari lalu.

"Aku baru saja bertemu Cooke dan aku ingin menikahinya. Kami saling ingin menikah, kami ingin berkomitmen penuh. Dia sahabatku dan aku ingin dia bersamaku selamanya," lanjutnya.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X