Layani Pemudik, Begini Performance Citilink

- Senin, 24 Juni 2019 | 13:25 WIB
Suasana Bandara Soekarno-Hatta (Foto: AP2)
Suasana Bandara Soekarno-Hatta (Foto: AP2)

Pada masa angkutan mudik dan balik, maskapai berbiaya hemat (LCC) Citilink Indonesia berhasil mencatatkan capaian ketepatan waktu penerbangan terbaik (On Time Performance - OTP)  sebesar 94,88 persen selama periode peak season Lebaran 2019 yang berlangsung dari tanggal 29 Mei sampai 12 Juni 2019.

Direktur Utama Citilink Indonesia Juliandra Nurtjahjo menyatakan, raihan OTP pada periode peak season tahun ini mengalami peningkatan dari tahun sebelumnya. Dimana pada periode yang sama Citilink tahun lalu mencatatkan capaian OTP sebesar 90,29 persen.

Ia menegaskan, pihaknya terus meningkatkan budaya operational excellence, terhadap seluruh lini operasional penerbangan khususnya dari segi penerapan keamanan dan keselamatan sebagai komitmen perusahaan mengedepankan aspek operational safety. 

Ia menegaskan, pencapaian ini akan menjadi tantangan bagi perusahaan  mempertahankan atau  meningkatkan pelayanan khusus. 

"Upaya untuk terus meningkatkan kinerja operasionalnya, Citilink Indonesia telah melaksanakan langkah-langkah strategis untuk memastikan kelancaran dan ketepatan waktu penerbangan," katanya. 

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X