Studio Kreatif di Jaksel Dibobol Maling, Polisi Buru Pelaku

- Senin, 27 April 2020 | 16:11 WIB
Ilustrasi maling bobol rumah. (Pixabay/TheDigitalWay).
Ilustrasi maling bobol rumah. (Pixabay/TheDigitalWay).

Sebuah studio kreatif yang berlokasi di Jagakarsa, Jakarta Selatan diduga dibobol oleh maling. Pihak kepolisian hingga kini masih menyelidiki kasus tersebut dan memburu para pelaku.

"Iya benar kejadiannya. Itu kejadian malam Minggu rumah dibobol," kata Kapolsek Jagakarsa, Kompol Riftazudin saat dikonfirmasi wartawan, Senin (27/4/2020).

Dia mengatakan kerugian korban hanya televisi berukuran 32 inci. Korban juga mengalami kerusakan pada pintu studio tersebut.

"Kerugiannya TV 32 inci itu hilang," jelas Riftazudin.

Hingga saat ini, polisi masih menyelidiki kasus tersebut dan masih melakukan pemeriksaan para saksi. Polisi juga masih memburu para pelaku pencurian itu.

"Pelaku belum tertangkap, masih diselidiki. Kita masih periksa saksi-saksi. Pelapor juga sudah membuat laporan," ungkapnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by shoot n record (@jakjour810) on

Aksi pembobolan studio itu viral di lini massa. Melalui akun Instagram @jakjour810, sebuah video menunjukan kondisi studio pasca dibobol maling.

Dalam video itu, terlihat pintu studio dan rolling door studio terlihat sudah dalam keadaan rusak dan terbuka. Terlihat kondisi studio sudah berantakan.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X