Ini Kata Atta Halilintar Soal Namanya yang Disebut Bebby Fey

- Jumat, 27 September 2019 | 11:24 WIB
Instagram/@bebby_fey/@attahalilintar
Instagram/@bebby_fey/@attahalilintar

Belum lama ini, DJ Bebby Fey akhirnya mengungkapkan identitas seorang pria yang selama ini telah menipunya. Ia mengungkapkan bahwa pria tersebut adalah YouTuber Atta Halilintar.

Dengan kasus ini, Bebby berharap agar tak ada wanita yang bernasib serupa dengan dirinya. Sebelumnya, Bebby mengungkapkan bahwa ia dan Atta ingin berkolaborasi, tapi ia justru dilecehkan oleh Atta.

Bebby mengatakan bahwa ia berbicara jujur soal pengakuannya tersebut. Menanggapi hal tersebut, Atta pun akhirnya buka suara. Ia mengunggah Instagram Stories berisi sindirian yang isinya tentang fitnah.

"Barang siapa menyalakan api fitnah maka dia sendiri yang akan menjadi bahan bakarnya - Ali bin abi Thalib," tulis Atta di Instagram Storiesnya.

Selain itu, Atta juga mengunggah foto di akun Instagramnya disertakan caption berupa sindiran keras.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Atta Halilintar (@attahalilintar) on

"Ga kasian sama keluarganya? Sekarang giliran saya yang bersuara memperjuangkan hak saya ya. Game on! #JanganAlihkanIsuYaMba #NegaraHukum ?? Diam itu Emas, Tapi Kalau Harga diri kita di injak2 itu Harus di Berantas," tulis Atta pada captionnya.

Atta Halilintar juga dikabarkan telah melaporkan Bebby Fey ke Polda Metro Jaya. Atta tak abis pikir atas tudingan Bebby kepadanya. Dalam pelaporan yang dilayangkannya tersebut, Atta diketahui menggandeng Sunan Kalijaga.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X