Ada Demo Tolak Revisi UU KPK dan RKUHP, Transjakarta Tetap Beroperasi

- Selasa, 24 September 2019 | 16:16 WIB
Polisi melakukan penutupan jalan di kawasan Gatot Subroto, Jakarta, Jumat (20/09/2019). Penutupan jalan itu dilakukan akibat adanya aksi unjuk rasa di depan gedung DPR/MPR dari massa yang pro dan kontra terhadap revisi UU KPK. (Antara/Indrianto Eko Suwars
Polisi melakukan penutupan jalan di kawasan Gatot Subroto, Jakarta, Jumat (20/09/2019). Penutupan jalan itu dilakukan akibat adanya aksi unjuk rasa di depan gedung DPR/MPR dari massa yang pro dan kontra terhadap revisi UU KPK. (Antara/Indrianto Eko Suwars

PT. Transportasi Jakarta (Transjakarta) tetap menjalankan pelayanan meski sejumlah rute perjalanan tertutup massa aksi yang berunjuk rasa di depan gedung DPR, Jakarta, Selasa (24/9).

Kepala Divisi Sekretaris Korporasi dan Hubungan Masyarakat PT Transportasi Jakarta, Nadia Diposanjoyo menjelaskan demi mendukung pelayanan kepada masyarakat pengguna transportasi publik, pihaknya mengalihkan sejumlah rute yang melintasi di kawasan Gedung DPR. Pengalihan ini akan tetap berjalan hingga situasi kondusif atau kembali normal.

"Pelayanan tetap dilakukan, mengingat adanya beberapa lokasi yang tidak memungkinkan untuk dilewati, maka dilakukan pengalihan rute hingga situasi kembali kondusif, dan rute akan kembali seperti semula," ujar Nadia dalam keterangan resminya, Jakarta, Selasa (24/9).


Berikut pengalihan rute Transjakarta hari ini;

1) Rute 1B : Stasiun Palmerah arah Tosari mengalami pengalihan rute via jalan Asia Afrika terkait adanya massa di kawasan Gedung DPR/MPR. Untuk sementara tidak melewati bus stop Kemenpora sampai dengan bus stop Benhil.

2) Rute 1F : Stasiun Palmerah arah Tosari mengalami pengalihan rute via jalan Asia Afrika terkait adanya massa di kawasan Gedung DPR/MPR. Untuk sementara tidak melewati bus stop Kemenpora sampai dengan halte Semanggi.

3) Rute S41 : Pondok Cabe arah Tanah Abang mengalami pengalihan rute terkait adanya massa di kawasan Gedung DPR/MPR. Untuk sementara arah Tanah Abang tidak melewati Istora Senayan sampai dengan JPO Blok G.

4) Rute T11 Bundaran Senayan - Poris Plawad mengalami pengalihan rute terkait adanya massa di kawasan Gedung DPR/MPR. Untuk sementara arah Poris Plawad tidak melewati Halte Senayan JCC dan Halte Slipi Petamburan.

5) Rute 5A : Grogol arah Kp.melayu mengalami pengalihan rute terkait adanya massa di kawasan Monas. Untuk sementara tidak melewati bus stop Badan Pengawasan Tenaga Nuklir dan BPKP.

6) Koridor 9 : Pinang Ranti arah Pluit mengalami pengalihan rute terkait adanya massa di kawasan Gedung DPR/MPR. Untuk sementara tidak melewati halte Senayan JCC dan Slipi Petamburan.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X