Setelah 19 Tahun, Gebby Vesta Akhirnya Ungkap Identitas Aslinya

- Jumat, 20 September 2019 | 19:36 WIB
(photo/Instagram/gebby.vesta_)
(photo/Instagram/gebby.vesta_)

Sebuah berita mengejutkan disampaikan oleh DJ Gebby Vesta di akun Instagramnya. Gebby mengungkapkan bahwa dirinya merupakan seorang transgender setelah 19 tahun menutupi identitas aslinya.

"Jujur memang menyakitkan, tapi akan indah hidup dengan kejujuran.Terima kasih buat semua yg udah jadi support sistem dalam karir dan hidupku Akhirnya aku Iega hari ini bisa jujur dengan 1 hal yang selama 19 tahun aku simpan rapat," kata Gebby.

Dia juga mengungkapkan alasan mengapa dirinya kala itu memutuskan menjadi seorang transgender. Gebby mengaku dirinya mengganti kelamin sekitar 6 tahun lalu.

"Hari ini aku mau membuat sebuah pengakuan, pergolakan batin selama hampir dua tahun aku melawannya. Sekarang aku mau jujur, seperti rumor-rumor yang kalian dengar kalau aku seorang transgender, iya aku memang seorang transgender. Aku melakukan pergantian kelamin hampir enam tahun silam dan aku menutupi jati diriku 19 tahun dari mulai aku ke Jakarta," ungkap Gebby dalam video tersebut.

Gebby mengungkapkan alasan mengapa dirinya baru hari ini jujur akan identitasnya. Menurutnya saat itu ia takut kehilangan pekerjaan.

Dalam kesempatan itu dia juga ingin berhenti dari dunia entertainment yang selama ini membesarkan namanya.

"Jadi sekarang aku pengen stop dari dunia entertain," ucapnya.

 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by QUEEN Of LEOPARD???? (@gebby.vesta_) on

 


Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X