PAW Patrol Live! "Race to the Rescue" Datang ke Indonesia

- Kamis, 11 Juli 2019 | 13:15 WIB
DOK. INDOZONE
DOK. INDOZONE

Didasarkan oleh serial TV animasi populer di Nickelodeon yang diproduksi Spin Master Entertainment, PAW Patrol Live! "Race to the Rescue" akan datang ke Indonesia dengan tur baru mereka yang membawa Pups! yang merupakan favorit semua orang dan akan ke panggung untuk ke petualangan musik yang penuh dengan aksi enerjik.

Ketika Walikota Goodway hilang selama The Great Adventure Bay Race, para Pups! datang untuk menyelamatkan. Bergabunglah dengan Ryder, Chase, Marshall, Rocky, Rubble, Zuma, Sky, dan Everest untuk tur yang pertama di Indonesia dan akan diadakan di Indonesia Convention And Exhibition (ICE) BSD City, 12 - 15 September 2019!

-
DOK. INDOZONE

Menampilkan tokoh dan karakter favorit semua orang, PAW Patrol disajikan oleh VStar Entertainment Group, Nickelodeon, dan TEG Life Like Touring. PAW Patrol Llive! "Race to the Rescue"  menunjukkan bahwa "tidak ada pekerjaan yang terlalu besar, tidak ada anjing yang terlalu kecil" dan berbagai pelajaran untuk semua usia tentang kewarganegaraan, keterampilan sosial dan pemecahan masalah.

Karena, karakter masing-masing menggunakan keterampilan dan kerja tim yang unik. Pertunjukan berlangsung selama 1 jam dan 20 menit yang mencakup dua sesi dan satu jeda serta melibatkan penonton dengan boneka Bunraku, kostum inovatif dengan karakter PAW Patrol di panggung bersama kendaraan dan paket mereka.

"Kami sangat bersemangat untuk menjadi tuan rumah PAW Patrol Live! untuk pertama kalinya di Indonesia, ini adalah pertunjukan teater yang menyenangkan dan menarik yang akan dinikmati oleh seluruh keluarga," ungkap Roderick Tjandra selaku Managing Director DMEAsia.

-
DOK. INDOZONE

"Kami sekeluarga excited banget pastinya dengan datangnya acara Paw Patrol Live! bulan September nanti, kita sangat berharap untuk bisa datang dan menghabiskan waktu bersama disana. Apalagi karena acara ini kan acara yang sangat fresh dan menyenangkan untuk semua usia," tambah Raffi Ahmad.

Pertunjukan ini menampilkan musik tempo tinggi dan skrip baru yang ditulis dengan baik yang merupakan pengantar teater langsung untuk anak-anak. Pemandangan teater klasik akan membawa keluarga ke lingkungan PAW Patrol termasuk lokasi serial  TV seperti Adventure Bay, Tthe Lookout, Seal Island, Farmer Yumi's, dan Jake's Mountain.

-
instagram.com/dmeasia

Editor: Rovy

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X