Mengenang Cecep Reza, Pemeran Bombom di Film 'Bidadari'

- Kamis, 21 November 2019 | 14:03 WIB
Instagram/@cecepreza_
Instagram/@cecepreza_

Selasa (19/11/19), dunia sinetron tanah air diselemuti duka atas kepergian Cecep Reza. Pemeran Bombom dalam sinetron "Bidadari" itu  meninggal karena penyakit jantung.

-
Instagram/@cecepreza_

Adik dari Cecep Reza, Ade Rizky mengatakan bahwa kakaknya meninggal dalam keadaan tidur. Saat itu, Ade berusaha untuk membangunkan Cecep karena anaknya menangis.

"Ya itu awalnya kemarin itu kan jam setengah 2 siang, saya dipanggil ke bawah anaknya kan nangis gitu, ya udah dibangunin, tapi enggak bangun," kata Ade Rizky usai pemakaman Cecep Reza di TPU Penggilingan, Jakarta, Rabu (20/11).

-
ANTARA/Yogi Rachman

Dilansir dari ANTARA, Ade mengungkapkan bahwa saat dibangunkan, kakaknya tersebut sudah tidak bernafas lagi. Padahal malam harinya, ia masih melihat Cecep bergelut dengan hobinya di bidang fotografi.

"Malamnya abis pergi ya abis foto bareng Vanessa kan. Paginya masih ngobrol sama istrinya, masih minum obat. Siangnya ya itu tidur siang," tutur Ade.

-
ANTARA/Yogi Rachman

Ade juga menambahkan bahwa sang kakak memang memiliki riwayat penyakit jantung dan sudah menjalani pemasangan ring di jantungnya.

"Seminggu sebelumnya sempet ring jantung. Pokonya di RS diperiksa semua kena jantung. Awalnya sih sebenernya karena maag ngerembet ke semua," tambah Ade.

Sosok Super Dad

Sebagai adik, Ade tentu sangat terkejut dengan kepergian Cecep. Mengenang sang kakak, Ade mengatakan bahwa mendiang Cecep adalah seorang "super dad" yang bertanggung jawab terhadap keluarga.

-
Instagram/@cecepreza_

"Luar biasa sayang sama keluarga, intinya super dad lah," kata Ade.

"Ya biasa sih kita nungguin restoran bareng, main Mobile Legends, semuanya lah. Kalau dari saya itu," ujar Ade.

Meski sedih karena kepergian Cecep yang begitu cepat, Ade dan keluarga berharap pada semua pihak untuk memaafkan kesalahan yang diperbuat Cecep selama masa hidupnya.

"Untuk teman-teman semua jika kakak saya pernah ada salah tolong dimaafkan ya semuanya," imbuh Ade.

Hendak Berobat ke Dokter Terawan

Sementara itu, sahabat dekat Cecep Reza, Andy Boim yang juga turut hadir dalam prosesi pemakaman mengatakan bahwa pemeran Bombom ini memiliki keinginan untuk berobat ke Dokter Terawan. Sayangnya, sebelum keinginannya terpenuhi, ia sudah dipanggil oleh Tuhan terlebih dahulu.

-
ANTARA/Yogi Rachman

"Dia mau ke Terawan, dokter yang menteri itu kan, karena memang dokter Terawan ya expert lah," kata Andy Boim.

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X