Kunjungi Amazon Studios, Erick Thohir Ingin Majukan Industri Kreatif Tanah Air

- Senin, 30 Mei 2022 | 12:30 WIB
Menteri Negara Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir. (photo Instagram erickthohir)
Menteri Negara Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir. (photo Instagram erickthohir)

Menteri BUMN Erick Thohir mengimbau anak-anak bangsa yang kreatif melakukan gebrakan yang signifikan agar bisa mengorbitkan industri kreatif Indonesia ke pentas internasional.

Hal itu disampaikan Erick Thohir dalam unggahan akun instagram resmi @erickthohir, Sabtu 28 Mei 2022. 

Pada unggahannya, Erick Thohir menampilkan kolase foto ketika ia mengunjungi Amazon Studios dan Culver Studios yang kini menjadi markas Amazon Studios.

Kunjungan itu, kata Erick Thohir, dalam rangka mengembangkan potensi industri kreatif Indonesia dan mengangkatnya ke jenjang yang lebih tinggi. 

Dalam kunjungan tersebut, Erick Thohir bertemu dengan para petinggi dan orang-orang hebat Amazon Studios seperti Albert Cheng (COO Amazon Studios), Jason McIvor (Global Director Prime Video), Tong Leamer (Head Global Partner MKG,) dan Nashon Davidai (Global Director BD & MKG). 

"Mereka mempresentasikan inovasi luar biasa, dapat merevolusi industri perfilman," tulis Erick Thohir lebih lanjut.

Erick Thohir juga berkesempatan mengunjungi Culver Studios, sebuah tempat bersejarah  yang dibangun pada 1918. Hingga saat ini, gedung tersebut masih berdiri kokoh.

"Studio ini digunakan untuk memproduksi film Hollywood klasik. Sekarang menjadi home base untuk Amazon Studios," kata Erick Thohir lagi.

 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Erick Thohir (@erickthohir)

Artikel Menarik Lainnya: 

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X