Pesan Mengharukan Istri Ridwan Kamil untuk Emmeril: Ril, Mama Pulang Dulu ke Indonesia Ya

- Kamis, 2 Juni 2022 | 18:05 WIB
Atalia Praratya bersama Ridwan Kamil di Sungai Aare, Swiss. (Instagram @ataliapr) dan Emmeril Kahn Mumtadz (Instagram/@emmerilkahn)
Atalia Praratya bersama Ridwan Kamil di Sungai Aare, Swiss. (Instagram @ataliapr) dan Emmeril Kahn Mumtadz (Instagram/@emmerilkahn)

Atalia Praratya, istri Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menulis pesan mengharukan yang ditujukan kepada putra sulungnya, Emmeril Kahn Mumtadz yang masih belum ditemukan hingga saat ini.

Pesan menyentuh itu dituliskannya melalui akun media sosial Atalia (Instagram dan Twitter), Kamis (2/6/2022).

Ada dua foto yang diunggah Atalia. Foto pertama memperlihatkan dia bersama Ridwan Kamil dan anak kedua mereka, Camillia Laetitia Azzahra. Ketiganya sedang duduk di dermaga kayu tepian sungai Aare.

Pada foto kedua tampak secarik kerta bertuliskan kalimat berbabahsa Inggris.

Pada awal pesannya, Atalia menulis kalimat singkat bahwa dirinya akan pulang ke Indonesia. Kemudian dia berdoa agar anak yang berusia 22 tahun itu mendapatkan kemuliaan dari Tuhan.

Emmeril, yang biasa disapa oleh keluarganya dengan Eril, hanyut saat berenang di Sungai Aare, Kota Bern, Swiss pada Kamis, 26 Mei 2022.

Baca juga: Putri Tanjung Ungkap Perasaan Usai 2 Bulan Nikah, Netizen: Ini Baru Bucin

Setelah tujuh hari pencarian yang melibatkan tim gabungan, Eril masih belum ditemukan.

Atalia, dalam pesannya menjelaskan bahwa dia telah “ikhlas” melepaskan anaknya tersebut bersama keindahan Sungai Aare. Pada kalimat penutup, Atalia berjanji akan selalu mengirimkan doa untuk anaknya tercinta tersebut.

Berikut pesan Atalia, yang dikutip Kamis (2/6/2022): 

“Ril… mamah pulang dulu ke Indonesia, ya..

Mamah titipkan kamu dalam penjagaan dan perlindungan terbaik dari pemilikmu yang sebenarnya, Allah swt, dimana pun kamu berada…

Insya Allah kamu tidak akan kedinginan, kelaparan atau kekurangan apapun. Bahkan kamu akan mendapatkan limpahan kasih sayang, karunia dan kebahagiaan yang tak pernah putus.

Disini, di sungai Aare yang luar biasa indah dan cantik ini, mamah lepaskan kamu, untuk kita bertemu lagi cepat atau lambat.

Seperti yang pak walikota sampaikan,

Halaman:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X