Melayat ke Rumah Korban Tembok Roboh MTsN 19, Wagub DKI: Saya Mohon Maaf dan Berduka Cita

- Jumat, 7 Oktober 2022 | 14:15 WIB
Sejumlah petugas mengamati tembok roboh akibat banjir di MTsN 19 Pondok Labu, Jakarta, Jumat (7/10/2022).(ANTARA FOTO/Reno Esnir)
Sejumlah petugas mengamati tembok roboh akibat banjir di MTsN 19 Pondok Labu, Jakarta, Jumat (7/10/2022).(ANTARA FOTO/Reno Esnir)

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria melayat ke rumah duka Dicka Syafa Ghifari di Pangkalan Jati, Depok. Dicka merupakan salah satu korban robohnya tembok Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 19 Pondok Labu, Jakarta Selatan pada Kamis (6/10/2022) kemarin.

"Tiga orang anak kami, siswa MTSN 19 Jakarta meninggal dunia tertimpa tembok rubuh pada Kamis pukul 14:00 di dekitar Gedung MTsN 19 Jakarta, Pondok Labu", kata Riza yang dikutip melalui akun instagram pribadinya @arizapatria.

Riza menyampaikan permohonan maaf kepada keluarga korban dan berjanji akan melakukan evaluasi agar kejadian ini tidak terulang.

Baca Juga: 16 RT dan 7 Ruas Jalan di Jakarta Dilanda Banjir, Ini Titik-titiknya

"Kepada keluarga korban saya sampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya serta duka cita yang mendalam,"

Sebelumnya, tiga pelajar tewas dan tiga orang lainnya mengalami luka-luka akibat tertimpa tembok pembatas sekolah yang roboh akibat banjir.

Baca Juga: Anies Baswedan Melayat ke Rumah Korban Robohnya Tembok MTsN 19

Tembok sekolah yang roboh tersebut disebabkan hujan deras yang memicu luapan air aliran sungai yang berada di belakang sekolah itu.

Artikel Menarik Lainnya:

 

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X