Nasdem bakal Deklarasi Sosok Capres 2024 Hari Ini, Anies, Andika atau Ganjar yang Diusung?

- Senin, 3 Oktober 2022 | 10:50 WIB
Deklarasi calon presiden Nasdem hari ini, Senin (3/10/2022) di NasDem Tower, Gondangdia, Jakarta Pusat. (INDOZONE/Sarah Hutagaol)
Deklarasi calon presiden Nasdem hari ini, Senin (3/10/2022) di NasDem Tower, Gondangdia, Jakarta Pusat. (INDOZONE/Sarah Hutagaol)

NasDem bakal melakukan deklarasi siapa calon presiden (capres) yang bakal diusung pada pemilihan presiden (Pilpres) 2024. Dalam agenda yang tersebar, rencananya deklarasi itu dilakukan Senin (3/10/2022) pagi ini.

Mengenai hal tersebut Ketua DPP NasDem Charles Meikyansyah membenarkan agenda deklarasi itu. Ia mengatakan deklarasi akan dilakukan di Kantor DPP NasDem di NasDem Tower, Gondangdia, Jakarta Pusat.

Baca Juga: Anies Ngaku Siap Jadi Presiden, Nasdem Sebut Menarik: Ada Keberanian dan Kejujuran

"Iya, jam 09.00 di NasDem Tower," ucap Charles dikonfirmasi wartawan, Senin (3/10/2022).

Berdasarkan hasil Rakernas, Nasdem memiliki 3 rekomendasi figur capres, yakni di antaranya Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Baca Juga: NasDem Bisa Gaet Puan Maharani jadi Capres, Surya Paloh: Saya Cek Rupanya Ponakan!

Sementara itu, Charles enggan menjawab apakah deklarasi capres juga akan menjadi deklarasi koalisi NasDem. Ia hanya memastikan bahwa hal tersebut akan disampaikan hari ini.

"Besok (hari ini) disampaikan," tandasnya.
 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X