Erick Thohir Senam Bareng Zulhas, PAN: Sudah seperti Keluarga Sendiri

- Senin, 24 Oktober 2022 | 16:00 WIB
Menteri BUMN, Erick Thohir (Twitter/@erickthohir)
Menteri BUMN, Erick Thohir (Twitter/@erickthohir)

DPP Partai Amanat Nasional (PAN) memberikan penjelasan perihal Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir, mengikuti kegiatan senam pagi bersama Ketua Umum (Ketum) PAN, Zulkifli Hasan (Zulhas), pada Minggu 23 Oktober 2022, pagi WIB.

Wakil Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Viva Yoga Mauladi, menyatakan Erick Thohir bukan orang baru bagi pihaknya. Bahkan, Erick Thohir kerap hadir dalam acara PAN.

“Mas Eto (Erick Thohir) sering hadir di acara PAN. Tak terhitung. Mas Eto memakai baju biru karena hadir di acara keluarga sendiri,” kata Viva kepada Indozone, Senin (24/10/2022).

Baca Juga: Erick Thohir Senam Bareng Zulhas Pakai Baju Biru Khas PAN

Walau bukan kader, jelas Viva, Erick Thohir sudah dianggap seperti keluarga sendiri. Selain itu, hubungan Ketum PAN Zulhas dengan Erick Thohir juga sangatlah erat.

“Bagi PAN, bukan orang lain, tetapi sudah dianggap sebagai keluarga sendiri. Dekat dan melekat. Apalagi, hubungan Mas Eto dengan Bang Zulkifli Hasan, Ketua Umum PAN, sudah seperti saudara, kakak-adik,” urainya.

Lebih lanjut, Viva pun tak memungkiri, bahwa Erick Thohir adalah salah satu calon presiden (capres), yang telah ditetapkan dalam rapat kerja nasional PAN 2022, guna diusung dalam pemilihan presiden (pilpres) 2024. Sebab, sambung Viva, mantan pemilik Inter Milan itu dianggap memiliki integritas, kapasitas, dan kepemimpinan yang sesuai dengan PAN.

Baca Juga: Menag Yaqut: Menteri BUMN Erick Thohir Bisa Jadi Presiden atau Wakil Presiden

“Erick Thohir adalah salah satu figure, yang telah ditetapkan di Rapat Kerja Nasional PAN 2022, untuk diusung di pemilu presiden 2024. Erick Thohir dicalonkan karena memiliki integritas pribadi yang baik, kapasitas yang futuristik, visi leadership yang kuat, dan pemikirannya sesuai platform PAN,” urai Viva.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X