Jokowi Ungkap Persiapan Pernikahan Kaesang dan Erina Sudah Mencapai 99 Persen

- Senin, 5 Desember 2022 | 10:45 WIB
Presiden Jokowi menberikan keteranga kepada awak media. (Z Creators/Is Ariyanto)
Presiden Jokowi menberikan keteranga kepada awak media. (Z Creators/Is Ariyanto)

Usai mengikuti rapat internal persiapan pernikahan putra bungsunya, Kaesang Pangarep dengan Erina S. Gudono, Presiden Joko Widodo mengungkapkan bahwa persiapan untuk prosesi pernikahan telah mencapai 99 persen.

“Persiapannya sudah 99 persen. Alhamdulillah, semuanya dipersiapkan dengan baik,” kata Jokowi saat jumpa pers di resto The Soga Eatery di kompleks Ndalem Wuryoningratan, House of Danar Hadi, Solo, Minggu, 4 Desember 2022.

-
Prewedding Kaesang-Erina. (Dok. Pribadi)

Rencananya, akan ada 12 kirab kereta kencana dengan 28 ekor kuda dari Loji Gandrung menuju Puro Mangkunegaran dengan melintasi Jalan Slamet Riyadi.

“Keberangkatan untuk kirabnya dari Loji Gandrung ke Mangkunegaran. Nanti tasyakuran (Mangkunegaran) akan diadakan tanggal 11 Desember pagi sampai malam,” lanjut Jokowi.

Baca juga: Jokowi Minta Maaf ke Masyarakat Jika Pernikahan Kaesang dan Erina Bikin Macet

Dalam rapat internal tersebut, Presiden Jokowi didampingi Ibu Negara Iriana Jokowi dan kedua cucunya, Jan Ethes Srinarendra dan La Lembah Manah, serta Gibran Rakabuming Raka.

Selain itu, rapat internal tersebut juga dihadiri oleh Menko Maritim dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan, Menteri BUMN Erick Thohir, Menteri Investasi Bahlil Lahadalia dan Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo.

Artikel menarik lainnya: 

Bikin cerita serumu dan dapatkan berbagai reward menarik! Let’s join Z Creators dengan klik di sini.

-
Z Creators

Editor: Yayan Supriyanto

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X