The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Remaja Citayem-Depok Heboh Nongkrong di Sudirman, Polisi Ancam Bubarkan Jika.....
Terowongan Kendal di samping Stasiun MRT Sudirman, Jakarta. (ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan)
News

Remaja Citayem-Depok Heboh Nongkrong di Sudirman, Polisi Ancam Bubarkan Jika.....

Jika apa ya kira-kira?

Kamis, 07 Juli 2022 15:34 WIB 07 Juli 2022, 15:34 WIB

INDOZONE.ID - Belakangan ini kawasan Sudirman, Jakarta kerap didatangi remaja-remaja asal Citayam maupun Depok untuk sekedar nongkrong-nongkrong. Pihak kepolisian sendiri mengancam akan membubarkan kumpulan remaja tersebut jika berkumpul lebih dari jam 22.00 malam.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Kapolsek Metro Menteng, Kompol Netty Rosdiana. Netty menyebut pihaknya akan mengusir remaja tersebut jika nongkrong melebihi batas waktu yang ditentukan.

"Biasanya kita usir kalau malam hari jam 22.00 sudah kita usir. Di atas jam 22.00 nggak bisa, begitu aturannya," kata Netty saat dihubungi wartawan, Kamis (7/7/2022).

Netty menyebut pihaknya rutin melakukan apel malam sebelum turun ke lapangan termasuk turun ke titik dimana remaja-remaja itu kerap nongkrong. Polisi sendiri ingin memastikan tidak ada tindakan kriminalitas yang terjadi.

Baca Juga: Dear GEN Z Citayam ‘Penguasa’ Sudirman, Anies Beri Pesan Ini Nih!

"Jam 21.00 saya ambil apel yang diperkuat adalah Pospol Thamrin sama Trenggulun. Kalau di Pospol Thamrin wilayah kita dari Dukuh atas sampai Graha Mandiri itu adalah kontribusi kamtibmas, artinya kita membersihkan, menertibkan jangan sampai ada kriminal, harus aman disitu," beber Netty 

Lebih jauh Netty meminta agar seluruh pihak ikut menjaga keamanan khususnya di Jakarta.

"Mari kita jaga Ibu Kota ini dengan inovasi-inovasi yang baik lah, kontribusi yang baik. Jangan membuat kegaduhan. Kalau kita gaduh berarti kita tidak mencintai negeri ini. Jadi kalau mencintai negeri ini, ayo kita beri kontribusi yang baik," pungkas Netty.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
JOIN US
JOIN US