The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sopir Mercy Tabrak Ojol di SCBD, Diduga Serangan Jantung dan Meninggal Dunia
Kecelakaan lalu lintas antara mobil sedan Mercy dengan ojek online, Jumat (17/6/2022) pagi di kawasan SCBD, Jakarta Selatan. (Dok.Subdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya)
News

Sopir Mercy Tabrak Ojol di SCBD, Diduga Serangan Jantung dan Meninggal Dunia

Satu orang tewas.

Jumat, 17 Juni 2022 14:38 WIB 17 Juni 2022, 14:38 WIB

INDOZONE.ID - Insiden kecelakaan lalu lintas terjadi pagi tadi, Jumat (17/6/2022) di kawasan SCBD, Jakarta Selatan yang melibatkan mobil sedan Mercy dengan ojek online (ojol). Polisi menyebut sopir mobil Mercy tewas.

Insiden ini pun juga sempat viral di media sosial. Salah satu akun medsos yang mengunggah peristiwa tersebut yaitu akun Instagram @tmcpoldametro.

Dalam postingannya, terlihat sedan Mercy hitam sudah dalam keadaan merangsek ke pembatas jalan. Terlihat pula seorang sopir ojol duduk dipinggir jalan.

"Terjadi kecelakaan pengendara mobil B 309 JEN dengan pengendara ojek online di depan Batik Kuring kawasan SCBD, Jaksel," tulis akun tmcpoldametro dalam postinganya seperti dilihat pada Jumat (17/6/2022).

Baca Juga: Praktisi Hukum Soal Kasus Andar Situmorang VS Hotman Paris: Ada Cyber Bullying di Medsos

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Jamal membenarkan adanya insiden tersebut. Dia menyebut peristiwa ini terjadi pagi tadi, Jumat (17/6/2022) sekitar pukul 07.40 WIB.

"Kendaraan yang terlibat Mercedes NRKB B 309 JEN dengan sepeda motor Honda NRKB B 4040 SOB," kata Jamal.

Kecelakaan ini bermula saat kedua kendaraan malaju di jalur yang sama. Setiba di TKP, pengemudi Mercy berinisial RD diduga terkena serangan jantung hingga tidak bisa mengendalikan laju kendaraanya.

"Diduga mengalami sakit dada atau serangan jantung yang mendadak hingga tidak bisa menguasai kemudi berakibat mengalami kecelakaan lalu lintas menabrak sepeda motor," beber Jamal.

Setelahnya, Jamal menyebut RD meninggal dunia. Sedangkan pengemudi motor hanya mengalami luka ringan.

"Pengemudi sepeda motor hanya luka ringan. Kedua korban dibawa ke RS TNI AL Mintoharjo," pungkas Jamal.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
JOIN US
JOIN US