600 Gram, Total Emas Berhasil Diraup Perampok Bersenpi di ITC BSD Serpong

- Selasa, 20 September 2022 | 19:30 WIB
Ilustrasi perampokan. (Freepik/jcomp)
Ilustrasi perampokan. (Freepik/jcomp)

Pihak kepolisian sudah mendata kerugian dari toko emas di ITC BSD, Serpong, Tangerang Selatan yang sempat dirampok. Total, ada sekitar 600 gram emas yang berhasil dibawa kabur pelaku.

"Untuk kerugian di tafsir sekitar Rp 375 juta atau sekitar 600 gram," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol E Zulpan kepada wartawan, Selasa (20/9/2022).

Selain itu, Zulpan menyebut pihaknya hingga saat ini masih memeriksa sejumlah saksi-saksi terkait kasus ini. Total, sudah ada sembilan orang saksi yang sudah diperiksa polisi.

Baca Juga: Perampok di ITC BSD Serpong Sempat Lepas Tembakan hingga Bawa Kabur Emas

Mengenai pelaku perampokan, Zulpan menyebut pihaknya saat ini masih melakukan pencarian terhadap pelaku.

"Untuk pelaku masih dalam proses pencocokan ciri-ciri yang nampak di CCTV dan berdasarkan keterangan saksi-saksi," beber Zulpan.

Baca Juga: Ada Perampokan di Toko Emas ITC BSD Serpong, Polisi ke TKP!

Diberitakan sebelumnya, aksi perampokan terjadi disebuah toko emas di ITC, BSD Serpong, Tangerang Selatan pada Jumat, 16 September 2022 yang lalu. Pelaku beraksi dengan dilengkapi senjata pistol.

Pelaku juga sempat melepas tembakan dan menodongkan senjata tersebut ke orang-orang yang ada disana. Pelaku juga berhasil melarikan diri dengan membawa emas dari toko tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X