Sandiaga Uno soal Pengunjung iDEA FEST 22: Ini Lokomotif Masa Depan RI!

- Kamis, 24 November 2022 | 18:45 WIB
Menparekraf Sandiaga Uno di acara iDEA FAST 22 di JCC, Jakarta. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah).
Menparekraf Sandiaga Uno di acara iDEA FAST 22 di JCC, Jakarta. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah).

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno ikut menjadi pembicara dalam rangkaian acara IdeaFest 2022. Salah satu yang dibahas berkaitan dengan acara itu sendiri.

"Orang-orang yang datang ke iDEA FAST ini lah yang jadi lokomotif masa depan Indonesia," kata Sandi dalam acara iDEA FAST di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Kamis (24/11/2022).

Dia juga menyinggung terkait both-both yang ada dalam event ini. Sandi merasa senang lantaran acara ini tidak menyeret politisi dan malah menonjolkan anak-anak muda.

Baca Juga: Sandiaga Uno Ikut Hadir dalam iDEA FEST 22, Jadi Pembicara Juga

"Saya senang kesini lihat tidak ada gambar politisi di billboard, isinya anak-anak muda," beber Sandi.

Lebih jauh eks Wakil Gubernur DKI Jakarta itu juga menyampaikan diri dirinya cukup senang hadir dalam acara tersebut. Dalam acara itu, dia juga dapat mendengar apa yang disampaikan para narasumber.

"Ini lah 20.000 orang datang ke sini, so good. Saya berharap kita disini pengen lebih denger lagi apa pemikirannya," pungkas Sandi.

Baca Juga: Jadikan Bali Destinasi Wisata Kesehatan, Menparekraf Sasar 4 Fokus Ini

Diketahui, event festival kreatif IdeaFest 2022 kembali digelar pada tahun ini. Event ini digelar terhitung sejak hari ini hingga tanggal 27 November 2022 mendatang.

Pada hari pertama ini, banyak tamu-tamu penting yang hadir dan ikut mengisis acara. Salah satu tamu sekaligus pembicara pada hari ini selain Sandiaga Uno yakni Menteri BUMN Erick Thohir.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X