Ada Acara Relawan Nusantara Bersatu, Arus Lalin di Sekitaran Senayan Macet Parah

- Sabtu, 26 November 2022 | 11:45 WIB
Kemacetan lalin di Senayan, Jakarta, (INDOZONE/Febyora).
Kemacetan lalin di Senayan, Jakarta, (INDOZONE/Febyora).

Arus lalu lintas di sekitaran Senayan, Jakarta, terpantau macet parah imbas adanya puluhan ribu relawan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dengan tema 'Nusantara Bersatu' yang menghadiri acara di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK).

Berdasarkan pantauan Indozone, Sabtu (26/11/2022), volume kendaraan di Jalan Pintu Satu Senayan, Jakarta, terpantau padat. Bahkan kendaraan hanya bisa berjalan sedikit dikarenakan para relawan Presiden Jokowi yang membubarkan diri usai mengikuti acara tersebut.

Baca Juga: Presiden Jokowi Sebut Pemimpin Mikirin Rakyat Berambut Putih, Kode untuk Ganjar?

Kemudian faktor yang membuat jalanan macet dikarenakan bus-bus yang membawa relawan ini terpakir di pinggir jalan. Alhasil lalu lintas di Jalan Pintu Satu Senayan mengarah ke Jl. Jenderal Sudirman pun lumpuh.

-
Kemacetan di Senayan, Jakarta, (INDOZONE/Harits Tryan Akhmad).

Terlihat beberapa pihak kepolisian bertugas mengatur lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan. Mereka meminta para bus yang  sudah mengangkut penumpang untuk segera berjalan sehingga tidak membuat lalu lintas menjadi macet.

Baca Juga: Soal Pembangunan Infrastruktur, Presiden Jokowi Sebut Tidak Jawa Sentris

Kemudian di Jalan Jenderal Sudirman terpantau juga mengalami kemacetan imbas adanya bus yang terparkir lantaran ingin mengangkut para relawan usai menghadiri acara bersama Presiden Jokowi.

Sekedar informasi Presiden Jokowi sendiri hadir di dalam acara bersama relawan yang bertajuk tema 'Nusantara Bersatu' di SUGBK, Senayan, Jakarta.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Polres Langkat Musnahkan Barbuk Ganja dan Sabu

Rabu, 17 April 2024 | 11:20 WIB
X