Satu Lagi Jasad Korban Helikopter Polri yang Jatuh di Bangka Belitung Ditemukan

- Rabu, 30 November 2022 | 11:47 WIB
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo pimpin upacara penyerahterimaan jenazah korban jatuhnya helikopter milik Polri di Bangka Belitung. (Dok. Divisi Humas Mabes Polri)
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo pimpin upacara penyerahterimaan jenazah korban jatuhnya helikopter milik Polri di Bangka Belitung. (Dok. Divisi Humas Mabes Polri)

Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo menyebut pihaknya sudah menemukan jasad ketiga korban jatuhnya helikopter milik Polri di Bangka Belitung. Korban yang baru ditemukan tersebut atas nama Aipda Joko Mudo.

"Alhamdulillah kita temukan kemarin dua kemudian tadi pagi kita dapatkan informasi didapatkan satu lagi korban atas nama Joko," kata Jenderal Sigit kepada wartawan, Rabu (30/11/2022).

Kapolri mengungkap jika korban ketiga yang berhasil ditemukan ini bernasib sama dengan dua korban lainnya. Korban ditemukan dalam keadaan tewas.

Baca Juga: Korban Kedua Jatuhnya Helikopter Polri di Babel Ditemukan, Ini Identitasnya

"Alhamdulillah sampai saat ini kita telah berhasil menemukan tiga orang anggota kita dalam keadaan sudah meninggal," beber Sigit.

Kapolri Pimpin Upacara Penerimaan Jasad Korban

Pagi tadi, Rabu (30/11/2022), Jenderal Sigit sendiri memimpin upacara penyerahterimaan jenazah dua korban jatuhnya helikopter milik Polri di Bangka Belitung pada Minggu (27/11/2022). Upacara digelar di Markas Polairud, Bandara Pondok Cabe, Tangerang Selatan.

Baca Juga: Sosok Bripda Khoirul Anam, Korban Tewas Helikopter Jatuh di Babel Sempat Telepon Keluarga

"Baru saja kami melakukan upacara penyerahan jenazah dan kemudian kita lanjutkan dengan persiapan pengantaran jenazah ke keluarga," pungkas Kapolri.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X