Viral Pencurian Tas di Mal, Polisi Turun Tangan!

- Jumat, 16 Desember 2022 | 10:48 WIB
Ilustrasi pencurian (FREEPIK)
Ilustrasi pencurian (FREEPIK)

Video viral di lini massa, menampilkan aksi kawanan pencuri beraksi di dalam Mal AEON Tanjung Barat, Jakarta Selatan, DKI Jakarta. Polisi pun turun tangan mengusut kasus tersebut.

Dilihat Indozone di akun Instagram @infojkt24, video menunjukkan aksi dua pria diduga kawanan pencuri. Satu pria terlihat sedang duduk, kemudian membawa sebuah tas.

Pria lain terlihat berkeliling sambil menelepon seseorang. Peristiwa itu disebut-sebut terjadi pada Kamis 15 Desember 2022.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by INFO JAKARTA (@infojkt24)

Baca Juga: Momen Lansia Melawan saat Dibunuh Sopir di Jakut, Gigi pun Copot!

"Kejadian hari Kamis jam 15.01 di AEON Tanjung Barat. Tas berisi leptop, hp dan juga data pekerjaan saya selama enam tahun hilang semua," tulis akun infojkt24,  Jumat (16/12/2022).

Tanggapan Pihak Kepolisian

Kapolsek Jagakarsa, Kompol Multazam, menyebut pihaknya sudah turun tangan mengusut kasus ini. Disebutnya, polisi masih berupaya mengidentifikasi para pelaku.

"Pelaku menggunakan masker. Kami masih berupaya mengidentifikasi dengan menelusuri CCTV di mal tersebut dan mencari petunjuk lainnya," kata Multazam.

Kompol Multazam menyebut, pihaknya tengah berupaya mengungkap kasus tersebut.

Baca Juga: Dinas Bina Marga DKI Jakarta Pastikan Pelican Crossing di Merdeka Selatan Tidak Pindah

"Kami bersimpati dengan kehilangan yang dialami korban. Kami berupaya semaksimal mungkin untuk mengungkap peristiwa pidana tersebut. Mohon doanya semoga terungkap," pungkasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X