Sudah Dinyatakan Tewas, DPR Desak Pengusutan Pidana Kopda Muslimin Harus Tetap Dilakukan

- Kamis, 28 Juli 2022 | 14:09 WIB
TKP penemuan Kopda Muslimin tewas di Kelurahan Trompo, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah. (Dok. Istimewa)
TKP penemuan Kopda Muslimin tewas di Kelurahan Trompo, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah. (Dok. Istimewa)

Anggota Komisi I DPR RI Dave Akbarshah Fikarno mendesak agar pengusutan kasus penembakan istri sendiri yang dilakukan oleh Kopda Muslimin tetap dijalankan. Meskipun Kopda Muslimin telah ditemukan dalam kondisi tewas.

“Pengusutan tetap harus dilakukan sampai tuntas, karena ini kan kasus pidana,” kata Dave saat dihubungi Indozone, Kamis (28/7/2022).

Dave beralasan mengapa pengusutan kasus penembakan kepada istri yang diduga oleh Kopda Muslimin harus tetap diusut guna mencari tahu apakah ada pihak lainnya yang terlibat.

Dengan begitu, kata Dave, tewasnya Kopas Muslimin tidak meninggalkan hal-hal yang belum terungkap, terutama ihwal penembakan kepada istrinya sendiri. 

Baca Juga: Kronologi Kopda Muslimin Ditemukan Tewas: Sempat Minta Maaf ke Orang Tuanya

“Apakah ada pihak lain yang terlibat dan lain-lainya. Sehingga tidak meninggalkan hal-hal yang belum terungkap,” tutur Dave.

Ditemukan Tewas

Kabar baru terdengar dari kasus penembakan seorang istri yang diduga didalangi oleh suaminya sendiri yang merupakan anggota TNI yaitu Kopda Muslimin. Kopda Muslimin dikabarkan ditemukan dalam keadaan tewas.

Hal tersebut dibenarkan langsung oleh Kabid Humas Polda Jawa Tengah, Kombes Pol Iqbal Alqudusy. Kopda Muslimin ditemukan meninggal pada hari ini, Kamis (28/7/2022).

"Iya benar (ditemukan meninggal dunia)," kata Kombes Iqbal saat dihubungi Indozone, Kamis (28/7/2022).

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X