Muncul Istilah 'Nasdrun' Usai Usung Anies Jadi Capres, NasDem: Ada Saja yang Iri Dengki

- Selasa, 11 Oktober 2022 | 14:06 WIB
Anies Baswedan (kiri) dan Ketum Nasdem, Surya Paloh. (ANTARA FOTO/Reno Esnir)
Anies Baswedan (kiri) dan Ketum Nasdem, Surya Paloh. (ANTARA FOTO/Reno Esnir)

Partai NasDem enggan menanggapi munculnya istilah ‘Nasdrun’ pasca mengusung Anies Baswedan sebagai bakal calon presiden (capres) di Pilpres 2024.

Ketua DPP Bidang Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai NasDem Effendi Choirie mengatakan pihaknya enggan mempersoalkan istilah ‘Nasdrun’ itu. 

Menurut Effendi, dalam setiap perjalanan pasti ada saja pihak yang tak suka dan malah melontarkan narasi tidak baik.

Baca Juga: Anies Bagi-bagi Duit Rp27,2 Miliar ke 10 Parpol, NasDem hingga PSI Kebagian

"Nggak apa-apa dalam hidup ini tidak bisa cari orang baik semua. Pasti ada ada orang tukang usil, iri, dengki, sirik, sombong, tukang fitnah, merasa benar sendiri, dan lain-lain. Itu memang warna dunia, semua ada," ujar Choirie kepada wartawan, Selasa (11/10/2022).

Choirie menekankan, NasDem enggan memeprsoalkan sebutan apapun yang muncul dan ramai diperbincangkan karena tidak akan berakibat kepada NasDem itu sendiri.

Baca Juga: PKB Kaget NasDem Deklarasikan Anies Sebagai Capres 2024: Cepat Banget Kayak Diuber-uber

“Karena itu bagi NasDem nggak ada masalah. Ngomong apapun mereka, buruk atau baik berakibat pada mereka sendiri," tuturnya.

Dia berucap, partai NasDem sudah mempunyai keputusan untuk mengusung Anies sebagai capres. Sehingga NasDem akan terus berjalan dan melangkah dalam menyambut Pemilu 2024.

“NasDem akan terus melangkah dan berjalan, bahkan berlari sesuai dengan keyakinan dan pilihan politiknya. Setelah itu silahkan rakyat yang memilih dan kita buktikan hasil pemilu 2024,” tandasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X