The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Presiden Jokowi: Idul Adha Aktivitas Menebar Kebaikan, Bukan Hanya Sembelih Hewan
Presiden Jokowi: Idul Adha Aktivitas Menebar Kebaikan, Bukan Hanya Sembelih Hewan (Instagram/@jokowi)
News

Presiden Jokowi: Idul Adha Aktivitas Menebar Kebaikan, Bukan Hanya Sembelih Hewan

Minggu, 10 Juli 2022 10:34 WIB 10 Juli 2022, 10:34 WIB

INDOZONE.ID - Presiden Joko Widodo (Jokowi) memaknai Hari Raya Idul Adha 1443 H, sebagai sebuah aktivitas menebar kebaikan sebanyak-banyak untuk sesama. Hal ini dikatakan Jokowi usai melaksanakan salat Idul Adha di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Minggu (10/7/2022).

“Hari Raya Idul Adha kita maknai sebagai sebuah ketauhidan, sebuah aktivitas yang menebarkan kebaikan yang sebanyak-banyaknya untuk sesama,” kata Jokowi.

Ia berkata, menebarkan kebaikan dalam suasana hari Idul Adha perlu dilakukan. Karena hal ini bakal memberikan dampak yang baik bagi sesama.

Kepala Negara ini juga mengatakan, apabila kebahagiaan yang ada dalam perayaan Idul Adha tahun ini harus dibagikan kepada orang lain.

“Bukan hanya berkurban dalam menyembelih hewan kurban tetapi maknai yang tadi saya sampaikan adalah hal lebih penting untuk bisa kita lakukan,” jelas Jokowi.

Sekadar informasi, Presiden Joko Widodo (Jokowi) melaksanakan salat Idul Adha di Masjid Istiqlal, Jakarta, Minggu (10/7/2022). Tampak beberapa Menteri juga melaksanakan salat Idul Adha di Masjid Istiqlal, seperti Menteri Pertahanan Prabowo Subianto hingga Menteri BUMN Erick Thohir.

Berdasarkan pantauan dari YouTube Sekretariat Presiden, Jokowi nampak menggunakan pakaian jas berwarna abu-abu dengan sarung warna merah dan peci berwarna hitam.

Sebelahnya, nampak Menteri Pertahanan Prabowo Subianto yang menggunakan peci hitam dan baju koko warna putih. Kemudian sebelahnya ada oleh  Imam Besar Masjid Istiqlal KH. Nasaruddin Umar.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dewi Kania
Dewi Kania

Dewi Kania

Editor
JOIN US
JOIN US