Ini Tampang Pemukul Sopir Bus Transjakarta, Ekspresinya Ciut saat Diinterogasi Polisi!

- Minggu, 28 Agustus 2022 | 22:01 WIB
Pelaku pemukulan sopir Bus Transjakarta. (Z Creators/Octo Briyan)
Pelaku pemukulan sopir Bus Transjakarta. (Z Creators/Octo Briyan)

Aksi pengemudi mobil memukul sopir Bus Transjakarta beberapa hari lalu viral di media sosial. Perstiwa tersebut terjadi di Jalan TB Simatupang, Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis, 25 Agustus 2022 malam lalu. 

Pengemudi mobil tersebut diketahui seorang aktor bernama Khafi Maheza. Usai aksi pemukulan viral, pelakiu menyerahkan diri ke Polres Jakarta Selatan dan telah ditetapkan sebagai tersangka, Jumat, 26 Agustus 2022. 

“Benar telah terjadi pemukulan terhadap sopir Bus Transjakarta. Polres Metro Jakarta Selatan sudah mengamankan seorang laki-laki untuk dimintai keterangan,” ujar AKP Nurma Dewi, Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan. 

-
Mobil pelaku pemukulan sopir Bus Transjakarta. (Z Creators/Octo Briyan)

Sebelum pemukulan terjadi, keduanya saling adu mulut. Keduanya saling bertahan dengan argumen masing-masing. Tiba-tiba saja Khafi melayangkan pukulan ke arah wajah sopir Bus Transjakarta.

Insiden bermula ketika Bus Transjakarta yang sedang membawa penumpang melaju dari arah Lebak Bulus, Jakarta Selatan menuju Kampung Rambutan, Jakarta Timur. 

Saat melintas di Jalan TB Simatupang, persisnya sebelum persimpangan Jalan Pertanian, Khafi dengan sengaja menghadang laju Bus Transjakarta. Pemuda ini kemudian mendatangi sopir bus transjakarta dan terlibat adu mulut yang berujung dengan pemukulan. 

Artikel menarik lainnya: 

Bikin cerita serumu dan dapatkan berbagai reward menarik! Let’s join Z Creators dengan klik di sini.

-
Z Creators

Editor: Yayan Supriyanto

Tags

Rekomendasi

Terkini

Polres Langkat Musnahkan Barbuk Ganja dan Sabu

Rabu, 17 April 2024 | 11:20 WIB
X