Iseng Lakukan Prank Bunuh Diri, Pria Ini Berakhir Tewas

- Rabu, 11 Desember 2019 | 14:10 WIB
Daily Mail
Daily Mail

Beberapa waktu lalu, netizen dibuat heboh dengan video yang memperlihatkan aksi percobaan bunuh diri Pedangdut Aida Saskia. Percobaan bunuh diri yang disiarkan di Instagram Live itu ternyata hanya prank alias kondisi Aida baik-baik saja.

Hal serupa juga pernah dialami oleh seorang pria bernama Danny Munro. Namun, prank bunuh diri yang dilakukannya tersebut justru benar-benar membuat nyawanya terengut.

-
Daily Mail

Peristiwa nahas ini diketahui terjadi pada 1 Agustus 2018. Danny melakukan prank bunuh diri dengan cara pura-pura mengikat lehernya dengan celana olahraga dan kemudian menggantungkan dirinya.

Ia melakukan hal tersebut untuk menakut-nakuti kekasihnya, Amy Leaman. Awalnya, Amy menganggap bahwa Danny benar-benar hanya iseng.

Namun, tak lama kemudian Amy melihat wajah Danny jadi pucat. Amy yang panik pun langsung menggergaji ikatan di lehernya dan menghubungi ambulans.

-
Daily Mail

Danny yang sempat mendapat penanganan medis akhirnya meninggal dunia setelah tiga hari dirawat di rumah sakit. Amy benar-benar tak menyangka dengan kepergian kekasihnya tersebut.

Di hari itu, keduanya baik-baik saja dan tidak terlibat pertengkaran.

"Saat itu tidak ada pertengkaran dan kami pun bersenang-senang dan dia tersenyum. Lalu ketika aku ke atas dia ambil celana training dan berdiri di depan tangga," ujar Amy.

Amy juga mengungkapkan bahwa Danny merupakan orang suka bercanda dan selalu ceria. Karena itu, dia nggak pernah berpikiran bahwa Danny akan nekat melakukan bunuh diri.

Sementara itu, berdasarkan keterangan petugas Koroner Staffordshire Andrew Barkley, tidak ada ditemukan tanda-tanda depresi terhadap Danny.

"Saya tidak menemukan ini sebagai kasus bunuh diri. Dia meninggal karena kecelakaan," kata Barkley.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X