3 Hari Tersesat di Hutan Thailand, Pria 72 Tahun Ini Bertahan dengan Minum Air Hujan

- Senin, 6 September 2021 | 18:45 WIB
Pria 72 tahun ini bertahan di hutan dengan minum air hujan. (Photo/YouTube)
Pria 72 tahun ini bertahan di hutan dengan minum air hujan. (Photo/YouTube)

Seorang pensiunan Inggris yang telah hilang selama tiga hari di sebuah hutan di Thailand telah ditemukan di hutan dan dia sangat bahagia.

Pria bernama Leonard Barry Weller bertahan selama tiga hari ini dengan menggunakan sehelai rumput sebagai sedotan untuk minum air hujan dari genangan air dengan suhu hutan yang mencapai 35 celcius.

Dia memanjat pohon untuk mencoba dan melihat rute ke tempat yang aman tetapi tiba-tiba dihajar oleh badai hujan monsun dan tidak punya pilihan lain selain tidur di malam hari di hutan, yang merupakan rumah bagi ular dan beruang yang mematikan.

Baca juga: Pria Ini Terpaksa Menjalani Operasi Setelah Menelan Ponsel Nokia Versi 3310

Pria berusia 72 tahun itu terakhir terlihat oleh Tawee Leonard, istrinya yang berusia 49 tahun, di rumah pada 1 September, sebelum dia pergi dengan sepeda motornya.

Dia menjadi khawatir bahwa sesuatu mungkin telah terjadi pada pensiunan itu setelah dia gagal kembali keesokan harinya dan tidak memberitahukan keberadaannya kepadanya.

Seorang pemburu lokal akhirnya menemukan Leonard pada Jumat (3/9/2021) sore. Dia terlihat muncul dari hutan dengan kaki yang penuh luka. Kemejanya terbuka dan dia kehilangan sepatunya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X