Polda Jatim Tahan Oknum Polisi, Pacar Mahasiswi yang Bunuh Diri di Makam Ayahnya

- Sabtu, 4 Desember 2021 | 23:56 WIB
Ilustrasi penemuan mayat. (photo/Pixabay/ilustrasi)
Ilustrasi penemuan mayat. (photo/Pixabay/ilustrasi)

Saat ini Polda Jawa Timur (Jatim) mengamankan dan menahan Anggota Polres Pasuruan Bripda RB yang merupakan pacar dari mahasiswi NWR (23), asal Mojokerto yang tewas akibat menenggak racun di makam ayahnya.

"Alhamdulillah malam ini kami bisa mengamankan seseorang berinisial BGS (Bripda RB), profesinya anggota polisi yang bertugas di Polres Pasuruan Kabupaten," kata Wakapolda Jatim Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo saat jumpa pers di Mapolres Mojokerto, Jalan Gajah Mada, Kecamatan Mojosari, Sabtu (4/12).

RB dikenakan pasal pidana terkait aborsi serta sanksi kode etik. Rencananya, Slamet akan menyampaikan secara jelas soal penanganan kasus ini dalam jumpa pers di Mapolda Jatim.

Baca juga: Terdampak Erupsi Gunung Semeru, Jembatan Gladak Perak Lumajang Terputus

Ia juga menjelaskan RB dan NWR menjalin hubungan asmara sejak Oktober 2019. Hingga kini pihak kepolisian belum mendapatkan fakta oknum polisi itu melakukan kekerasan terhadap kekasihnya.

"Sampai hari ini kami tidak mendapatkan itu. Mereka pacaran sejak Oktober 2019 sampai saat kemarin sebelum (NWR) meninggal itu. Mereka happy-happy saja," tuturnya.

Namun, nasib NWR berakhir tragis, ia ditemukan oleh warga dalam kondisi tak bernyawa di sebelah makam ayahnya di Makam Islam Sugihan, Desa Japan, Kecamatan Sooko, Mojokerto, Kamis (2/12) sekitar pukul 15.30 WIB.

Wanita berusia 23 tahun ini tewas usai menenggak racun. Pihak kepolisian hingga kini masih mendalami dan menselidiki terkait kasus tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X