Operasi Satgas Nemangkawi Segera Usai, Mabes Polri Bakal Lakukan Evaluasi

- Jumat, 17 Desember 2021 | 09:18 WIB
Satgas Nemangkawi yang terdiri dari TNI-Polri melakukan pengecekan TKP penganiayaan di Ilaga, Papua (Dokumentasi Humas Polda Papua)
Satgas Nemangkawi yang terdiri dari TNI-Polri melakukan pengecekan TKP penganiayaan di Ilaga, Papua (Dokumentasi Humas Polda Papua)

Operasi Satgas Nemangkawi yang bertugas menangani Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) bakal segera berakhir. Di masa akhir operasi, Mabes Polri bakal melakukan evaluasi terkait Satgas Nemangkawi.

"Iya pasti kita evaluasi. Evaluasi di mana apakah nanti itu gimana. Hasil evaluasi nanti akan kita sampaikan," kata Kabag Penum Divisi Humas Mabes Polri Kombes Pol Ahmad Ramadhan kepada wartawan di Mabes Polri, Jakarta, Kamis (16/12/2021).

Ramadhan menyebut evaluasi bakal dilakukan secara menyeluruh. Salah satu yang akan dievaluasi berkaitan dengan personel yang bertugas disana.

Baca juga: Kalahkan Newscastle, Liverpool Resmi Mengoleksi 2.000 Kemenangan di Liga Inggris

"Kita evaluasi secara menyeluruh ya dari personel, materil, anggaran dan sebagainya. Apa yang diperbutuhkan akan diproses oleh bagian operasional Polri, SOP. Nanti bahan evaluasi itu akan dilakukan langkah-langkah ke depan," beber Ramadhan.

Seperti diketahui, masa Operasi Satgas Nemangkawi bakal berakhir pada akhir tahun ini. Operasi tersebut bakal berkhir tepatnya pada bulan ini.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X