Pria yang Ancam Kurir COD Pakai Pedang Samurai Minta Maaf, Netizen Pertanyakan Penjualnya

- Jumat, 28 Mei 2021 | 11:18 WIB
Pembeli yang ancam kurir COD pakai pedang samurai. (Istimewa)
Pembeli yang ancam kurir COD pakai pedang samurai. (Istimewa)

Pria di Cuiputat, Tangerang Selatan yang mengancam kurir COD pakai pedang samurai akhirnya ditangkap di rumahnya. Pelaku mengakui dirinya salah dan sudah meminta maaf.

Dia mengaku tidak berniat menyakiti sang kurir, melainkan hanya menakut-nakuti saja karena kesal uangnya tidak dikembalikan dan paket yang datang isinya kosong.

"Saya hanya sekadar menakut-nakuti, saya tidak punya nyali menyakiti orang lain dan tidak pernah menyakiti, apalagi melukai dengan senjata tajam," kata kurir tersebut.

"Saya mohon maaf kepada semua pihak, kurir, yang dirugikan, keluarga dan instansi kepolisian. Saya berjanji tidak akan mengulangi perbuatan ini lagi," sambungnya.

Diketahui, pria tersebut membeli jam tangan seharga Rp70 ribu dan membayar ongkir Rp15 ribu. Namun, sesampainya di lokasi, barang yang datang justru kosong.

Hal inilah yang membuatnya naik pitam hingga mengancam kurir pakai pedang samurai.  Dia merasa telah ditipu.

Meski pria tersebut sudah meminta maaf, namun rasa penasaran netizen belum hilang. Mereka meminta pihak polisi mencari penjual jam kepada si pria. Penjual itu dinilai sebagai sumber masalah ini.

"Diselidiki juga sellernya tu," kata seorang netizen.

"Harusnya sellernya pun ikut ditindaklanjuti, bayangin kalian pesen barang. Terus datengnya NIHIL, gimana perasaan kalian? Aku pernah begitu sih, tapi ga sampe marah² sama abang kurirnya.. karna abang kurir hanya perantara antara penjual & pembeli. Tetep meresahkan penipuan kek gini," kata ikaayana.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X