Pria Ini Nekat Menabrak Pejalan Kaki Diduga Balas Dendam Pada Masyarakat

- Selasa, 25 Mei 2021 | 14:46 WIB
Mobil pria yang tabrak pejalan kaki. (Weibo)
Mobil pria yang tabrak pejalan kaki. (Weibo)

Seorang pria berusia 32 tahun dari provinsi Liaoning, China menabrakkan mobilnya ke kerumunan orang karena dia kesal dan ingin membalas dendam pada masyarakat setelah gagal dalam sebuah investasi.

Dikutip dari Global Times, kejadian itu terjadi pada pukul 11.40 pagi pada Sabtu (22/5/2021). Pria yang mengendarai BMW tiba-tiba mulai melaju hingga kendaraan mencapai 108 km / jam dalam waktu tujuh detik. Dia kemudian melaju melalui lampu lalu lintas merah dan menabrak pejalan kaki di jalan.

Berdasarkan laporan, pria bermarga Liu itu melarikan diri dari tempat kejadian setelah menabrak kerumunan dan bertabrakan dengan sebuah mobil van di perempatan. Dia kemudian turun dari kendaraannya dan mencoba melarikan diri dengan berjalan kaki tetapi ditangkap oleh polisi.

Atas insiden ini, empat orang tewas di tempat kejadian dan satu dinyatakan meninggal setelah dilarikan ke rumah sakit sementara lima orang lainnya mengalami luka-luka dan mendapat perawatan di rumah sakit.

Hasil investigasi memutuskan bahwa pengemudi dalam keadaan mabuk. Liu sejak itu ditangkap dan sekarang berada dalam penahanan kriminal dengan tuduhan membahayakan keselamatan publik.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X