Ngobrol Bareng Menteri Erick Thohir, Personel GIGI Curhat Soal Pandemi: Pusing!

- Senin, 15 November 2021 | 11:09 WIB
Erick Thohir ngobrol bareng personel Band GIGI (Instagram/erickthohir)
Erick Thohir ngobrol bareng personel Band GIGI (Instagram/erickthohir)

Menteri BUMN Erick Thohir menyempatkan ngobrol banyak hal dengan band GIGI setelah mengisi acara. Kepada Erick, vokalis GIGI, Armand Maulana mengaku bahwa mereka juga terdampak pandemi Covid-19.

Seperti diketahui, konser musik saat ini masih dibatasi karena berpotensi menimbulkan kerumunan dan menjadi klaster Covid-19. GIGI menceritakan bahwa mereka terakhir kali manggung pada bulan Juni lalu, itupun secara virtual.

Meski begitu, pandemi tidak menyurutkan niat band GIGI yang sudah berusia 28 tahun ini untuk terus berkarya. Mereka tetap rutin latihan untuk menjaga performa.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Erick Thohir (@erickthohir)

Personel GIGI sempat bercanda mereka hendak latihan musik pakai WhatsApp agar tidak terpapar virus Covid-19. Band GIGI juga berencana untuk menggarap album baru dan melakukan tur di tahun depan.

Kini, situasi penanganan Covid-19 di Indonesia sudah lebih baik. Menteri Erick Thohir mengatakan bukan tidak mungkin pemerintah akan mengizinkan acara besar seperti konser jika situasi terus membaik meski ada pelonggaran.

"Kalau ternyata kita sudah terbuka sedikit, aman, bukan tidak mungkin tahun depan kita bikin yang lebih besar," pungkas Erick Thohir.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X