Cewek Jerman Beber Alasan Menikahi dengan Cowok Indonesia, Lisa: Sangat Ramah dan Jelas

- Kamis, 1 Juli 2021 | 21:02 WIB
Rahmad Venda Dwi Cahyono saat berbicara dengan Lisa cewek Jerman. (Youtube/Venda Vloggt)
Rahmad Venda Dwi Cahyono saat berbicara dengan Lisa cewek Jerman. (Youtube/Venda Vloggt)

Cewek Eropa berbagi tips bagaimana bisa menemukan pasangan bule hingga bisa membina hubungan rumah tangga dan menjadi pasangan hidupnya.

Cerita tersebut datang dari Rahmad Venda Dwi Cahyono. Rahmad menikahi wanita cantik asal Jerman yang ia temui saat masa berkuliah di Universitas Gajah Mada (UGM).

Rahmad, bersama sang Istri Swantje Heiser dilansir melalui YouTube channel Venda Vloggt, tampak kumpul keluarga bersama seorang temannya asal Indonesia yang menikahi wanita asal Jerman juga.

Rahmad memperkenalkan Kesa serta istrinya, Lisa. Dalam tayangan, Rahmad kemudian bertanya kepada Lisa, mengapa ia akhirnya mau dipersunting oleh pria Indonesia.

"Ada banyak orang Indonesia yang menikah sama orang bule, tapi kebanyakan yang cewenya dari Indonesia dan cowoknya yang luar negeri, akan tetapi kasus kita berbeda. Sangat menarik kan?," tanya Rahmad kepada Lisa seperti dikutip Indozone, Kamis (1/7/2021).

"Menurutmu bagaimana pandanganmu tentang cowok-cowok Indonesia? yang spesial apanya?" sambung Rahmad.

Lisa lantas menjawab jika pria Indonesia adalah sosok yang sangat ramah.

"Aku pikir cowok-cowok Indonesia itu sangat ramah, aku pikir cowok Indonesia sangat jelas, mereka berkata sesuai apa yang mereka mau, maksudnya kalau mereka punya pacar, dapat dilihat kalau mereka itu menjalani hubungannya dengan serius," jawab Lisa.

Lisa mengatakan, jika sang suami Kesa, sudah mengatakan kepadanya bahwa kedekatan yang mereka jalin tidak ingin main-main dan ingin serius.

"Kesa dari awal sudah jelas kalau dia tidak cuma main-main saja, kalau aku mau diajak serius ya, iya, jalau. Tidak mau berarti tidak usah, hal tersebut membuat aku terkesan, dan dia juga sangat ramah pokoknya, dan keluarga sangat penting bagi dia, karena bagiku keluargaku juga penting, aku juga sependapat kalau keluarga sangat penting," tambah Lisa.

Lisa mengatakan jika ia tak memperdulikan dari mana pasangannya berasal, karena menurutnya Kesa adalah pria yang bisa membuatnya terkesan.

"Bagiku tidak penting dari mana dia berasal, tapi karena dia sangat rajin, dia bekerja sangat keras, dia juga sangat bertalenta, dia bisa main gitar dengan bagus, dia bekerja dengan keras, tapi dia masih bisa tersenyum. Hal-hal tersebut yang membuatku sangat terkesan, dan banyak cowok Eropa yang menurutku tidak memiliki sifat tersebut," ujarnya.

Lisa menambahkan jika yang terpenting, kuncinya adalah rajin. Maka siapapun bisa mendapatkan seseorang yang didambakan.

"Kuncinya adalah rajin, dan sifat saling terbuka di keluarga, pokoknya harus siap sedia untuk membantu keluarga," katanya.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X