Rindu Anies Terbayar, Akhirnya Bisa Gelar Halalbihalal dengan ASN di Balai Kota

- Senin, 9 Mei 2022 | 15:36 WIB
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan swafoto dengan ASN DKI Jakarta saat halalbihalal Lebaran 2022. (INDOZONE/Sarah Hutagaol)
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan swafoto dengan ASN DKI Jakarta saat halalbihalal Lebaran 2022. (INDOZONE/Sarah Hutagaol)

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menggelar halalbihalal dengan seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) DKI Jakarta di Pendopo Gedung Balai Kota DKI, Jakarta Pusat pada Senin (9/5/2022).

Anies pun bersyukur pada kesempatan kali ini Pemprov DKI Jakarta bisa kembali menggelar silaturahmi setelah Lebaran sejak pandemi Covid-19 menyerang Tanah Air.

“Kita halalbihalal setelah terakhir kali halalbihalal tiga tahun lalu tahun 2019, dan rasanya senang sekali,” ucap Anies di Balai Kota DKI, Senin (9/5/2022).

Baca juga: Bagaimana Cara Membuat Slime? Simak Langkahnya

Meski halalbihalal digelar secara singkat, namun mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan tersebut bersyukur rasa rindu terhadap para jajarannya bisa tersalurkan usai merayakan hari Raya Idul Fitri.

“Tapi itu menunjukkan bahwa memang ada rasa rindu atas suasana halalbihalal,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Anies pun mengapresiasi setiap jajarannya yang tetap bekerja di lapangan selama libur Lebaran, dan melayani masyarakat yang berpegian mudik, hingga berlibur di tempat wisata.

“Petugas-petugas kita bertugas di saat masyarakat mudik di saat masyarakat menikmati liburan. Jadi petugas-petugas kita bekerja panjang kami sampaikan ucapan terima kasih apresiasi,” tandas Anies.

Artikel Menarik Lainnya:

 

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X