Video Pengendara Sepeda Ceroboh dan Menabrak Bus Lantaran Tak Memperhatikan Arah Jalan

- Senin, 19 Juli 2021 | 19:10 WIB
Pengendara sepeda yang tidak melihat arah jalan dan menabrak bus. (Photo/YouTube/ViralHog)
Pengendara sepeda yang tidak melihat arah jalan dan menabrak bus. (Photo/YouTube/ViralHog)

Sebuah video yang viral dari Filipina adalah bukti bahwa kecerobohan di jalan di tengah lalu lintas tidak boleh dilakukan dengan cara apapun. Bahkan hal tersebut tidak layak untuk dijadikan sebuah hiburan.

Rekaman dari Dashcam mobil memperlihatkan momen yang tepat ketika seorang pengendara sepeda mengendarai sepedanya langsung ke bus di jalan yang sibuk.

Pria yang bersepeda itu tidak terlihat memperhatikan ke mana dia pergi dan akhirnya naik ke samping ke dalam bus dan merasa kesakitan saat kendaraan besar itu melaju pergi tanpa henti.

Baca juga: Video Wanita Klaim Bisa Orgasme Tanpa Melakukan Kontak Fisik, Cuma Dipikirkan Saja!

Pengendara sepeda itu bersama sekelompok pengendara sepeda lainnya - salah satunya bahkan menunjuk dengan tangan kirinya sebelum berpindah jalur.

Rekaman menunjukkan pengendara sepeda menghadapi beberapa kesulitan untuk menjaga keseimbangan dan tidak jatuh setelah menabrak bus. Beruntung baginya, ia berhasil menjaga keseimbangan dan menghindari cedera serius.

Namun, pengendara sepeda terus berpindah jalur tanpa menunjukkan bahkan setelah kecelakaan dengan bus. Menurut ViralHog, dikutip pada Senin (19/7/2021), insiden itu terjadi di kota Quezon di Filipina pada hari Jumat (16/7/2021).

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X