Kurang Bayaran PSK yang Dipesan, Oknum Satpol PP Pekanbaru Babak Belur Dikeroyok 6 Pria

- Rabu, 6 Oktober 2021 | 10:21 WIB
Oknum Satpol PP dikeroyok 6 pria karena kurang bayar wanita PSK yang dipesan (Instagram/fakta.indo)
Oknum Satpol PP dikeroyok 6 pria karena kurang bayar wanita PSK yang dipesan (Instagram/fakta.indo)

Oknum Satpol PP Kota Pekanbaru habis dikeroyok 6 pria teman wanita pekerja seksual komersial (PSK) yang dipesannya melalui aplikasi online.

Dalam rekaman CCTV yang beredar di media sosial, keenam pria itu tampak mendatangi oknum Satpol PP di sebuah hotel yang telah dijanjikannya dengan teman kencan wanitanya itu. 

Mereka lalu memukul oknum Satpol PP tersebut secara membabi buta hingga tak berdaya dan kemudian pergi meninggalkannya begitu saja di depan kamar hotel.

Kapolsek Pekanbaru Kota, AKP Josina menjelaskan bahwa kejadian itu bermula saat Satpol PP berinisial A itu check in di Hotel Red Planet di Jalan Tengku Zainal Abidin, Pekanbaru, pada Senin (4/10/2021) sekitar pukul 05.00 WIB.

Sesampainya di hotel, A lalu memesan wanita PSK di aplikasi Mi Chat dan membuat kesepakatan untuk melakukan hubungan badan singkat (Short Time) dengan tarif Rp600 ribu. 

Setelah terjadi kesepakatan, tak berapa lama PSK itu datang ke kamar A. Namun sesampainya di dalam kamar wanita PSK itu malah ditolak karena wajahnya tidak sama dengan foto di aplikasi.

Kesal, PSK itu lalu mengambil dompet A dan mendapati uang  yang ada hanya Rp195 ribu. Keduanya lalu sempat cekcok mulut hingga akhirnya wanita PSK itu menghubungi 6 teman prianya. Ia mengadu jika dirinya sudah diperkosa oleh seorang pria di Hotel Red Planet.

Tak berapa lama, keenam pria itu datang ke hotel dan langsung menghajar A hingga babak belur. 

"Iya, awalnya kita menerima laporan dari Security Hotel, kalau ada terjadi perkelahian di hotel tersebut dan kita langsung datangi lokasi kejadian. Disana kita amankan 6 orang pria dan seorang wanita," kata Josina, Rabu (6/10/2021).

Kini, keenam pelaku yang berinisial ID, TP, RG, HK, DI, dan FM, serta wanita PSK berinisial MF telah diamankan di Mapolsek Pekanbaru Kota untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. 

Sementara A kini tengah dirawat di rumah sakit karena mengalami luka serius.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X