The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Anies: Jakarta adalah Kota yang Dipenuhi Orang Baik
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. (Dok. Pemprov DKI)
News

Anies: Jakarta adalah Kota yang Dipenuhi Orang Baik

Ini katanya.

Rabu, 06 Oktober 2021 18:16 WIB 06 Oktober 2021, 18:16 WIB

INDOZONE.ID - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyebut bahwa ibu kota dipenuhi oleh orang-orang yang baik. Hal itu diutarakannya ketika menyambut salah satu program yang dilakukan Baznas DKI.

Dalam program 'Semua Bisa Makan', Baznas DKI bertujuan untuk memberikan pangan bagi kaum dhuafa dengan target 1 juta porsi makanan per tahun dengan menggunakan sistem kupon.

"Jakarta ini adalah Kota yang penuh dengan orang baik. Banyak sekali orang baik di kota ini, banyak sekali orang yang mau membantu orang lain di kota ini," ucap Anies, Rabu (6/10/2021).

Kendati demikian, menurut Anies, banyak orang yang ingin membantu sesama, namun bingung harus melalui wadah mana. Maka, ia pun mendukung Baznas sebagai pihak yang melakukan program itu.

"Oleh karena itu, kami mengapresiasi seluruh donatur kolaborator yang mendukung program ini. Semoga memberikan manfaat dan kebaikan bagi kita semua," tambahnya.

BACA JUGA: Isi Surat Terbuka Irjen Napoleon: Selama Ini Mengalah dalam Diam Terbelenggu Seragam

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini pun berharap dengan adanya program tersebut, maka setahap demi setahap Jakarta akan bebas dari yang namanya lapar dan haus.

"Lalu, yang tidak kalah penting adalah orang-orang baik di Jakarta sekarang punya saluran untuk menyalurkan kebaikannya, mudah simpel, di mana saja," tandas Anies.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Utami Evi Riyani
Sarah Hutagaol

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US