The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Polisi Tangkap Pria yang Todongkan Pistol ke Kurir di Bogor, Punya 2 Senjata
Pria menodongkan pistol karena tak puas dengan barang pesanannya. (Instagram/warung_jurnalis)
News

Polisi Tangkap Pria yang Todongkan Pistol ke Kurir di Bogor, Punya 2 Senjata

Tak puas dengan barang.

Senin, 03 Mei 2021 15:27 WIB 03 Mei 2021, 15:27 WIB

INDOZONE.ID - Jajaran Satuan Reserse Kriminal Polres Bogor berhasil menangkap seorang pria yang menodongkan pistol pada kurir di Bogor yang viral. Pria tersebut ternyata berprofesi sebagai sopir ojek pangkalan (opang) yang memiliki dua senjata.

Kapolres Bogor AKBP Harun menyebut penyidikan kasus itu bermula dari adanya laporan ke korban. Setelah disidik, polisi berhasil menangkap tersangka.

"Kemudian dari keterangan korban, kita ketahui ini tersangka yang sesuai di video, kita datang ke rumahnya namun, saat itu tidak ada. Kemudian kita tunggu, cek lagi, kita dapati tersangka," kata AKBP Harun dalam konferensi pers di Polres Bogor, Senin (3/5/2021).

AKBP Harun menyebut pihaknya langsung menggeledah rumah tersangka. Di sana, polisi menemukan dua pucuk pistol.

"Setelah kita tangkap tersangka, kemudian kita ketahui tersangka mempunya dua senpi namun, setelah kita tanya langsung ternyata air soft gun. Ini adalah senjata air soft gun, ini glop 19 dan ini cool defender seri 90," beber Harun.

Lebih jauh Harun menyebut tersangka berprovesi sebagai opang. Dia memiliki senajta tersebut dengan dalih untuk menjaga diri.

BACA JUGA: Viral, Seorang Pria Tertangkap Kamera Mengendarai Sepeda Motor Tanpa Busana

Sekadar informasi, kasus ini bermula dari viralnya sebuah video penodongan terhadap seorang kurir. Usut punya usut, kurir tersebut sedang mengantarkan barang pesanan pelaku berupa sandal.

Saat barang tersebut diterima pelaku, dia nampak tidak puas dan meminta barang tersebut dibawa lagi. Namun, sang kurir menolak karena segel barang tersebut sudah dibuka. Tak terima, pelaku masuk ke rumah dan mengambil senjata kemudian menodongkannya ke arah kurir.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
JOIN US
JOIN US