Kronologi Ibu Bunuh Anak Bersama Selingkuhannya, Tubuhnya Dibanting ke Lantai

- Rabu, 5 Mei 2021 | 20:18 WIB
Ilustrsi bayi tewas dianiaya ibu kandung (Istimewa)
Ilustrsi bayi tewas dianiaya ibu kandung (Istimewa)

Seorang ibu muda di Bengkalis, Riau tega membunuh anak kandungnya sendiri lantaran merasa terganggu oleh sang anak ketika ia sedang berhubungan badan dengan selingkuhannya.

Wanita tersebut diketahui berusia 34 tahun dan berinisial YN. Sementara pria yang merupakan selingkuhannya itu adalah RH alias Agi (32).

YN nekat menghabisi nyawa anak kandungnya yang masih berusia 2 tahun bersama sang kekasih gelapnya itu lantaran sang anak dianggap mengganggu ketika keduanya sedang berhubungan badan.

Perbuatan keji tersebut terungkap setelah polisi mendapat laporan dari seorang dokter di rumah sakit yang memeriksa korban. Dokter tersebut menemui beberapa kejanggalan dari luka yang dialami sang anak.

Kepada polisi, YN yang berasal dari Sumatera Utara mengaku menampar dan mencubit anaknya. Ia juga bercerita jika pria selingkuhannya, RH turut menganiaya anaknya itu dengan mengangkat sang anak lalu membantingnya ke lantai.

RH menarik rambut korban hingga tubuh bocah itu terangkat beberapa sentimeter lalu membantingnya ke lantai. Korban jatuh dengan posisi terduduk seperti orang sujud. Selain itu, RH juga menampar dan mencubit korban.

Bahkan pelaku sering menyiksa sang bocah dengan menjejali cabai ke mulut korban agar berhenti menangis dengan mengatakan bahwa di dalam tubuh korban ada roh jahat.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X