Atlet Viral karena Minta Bonus Jodoh ke Gubernur, Berikut Bonus Fantastis Atlet Indonesia

- Selasa, 12 Oktober 2021 | 23:43 WIB
Greysia Polii dan Apriyani Rahayu. (Instagram/@greyspolii)
Greysia Polii dan Apriyani Rahayu. (Instagram/@greyspolii)

Seorang atlet cabang olahraga (cabor) menembak asal Jawa Barat belum lama ini menjadi sorotan karena meminta bonus jodoh ke Ridwan Kamil.

Permintaan atlet yang diketahui bernama Kinanti Ulfa Aristi itu rupanya langsung direspon oleh sang gubernur. Akun Instagram Kinanti langsung dipromosikan ke netizen oleh Ridwan Kamil.

Atlet yang berprofei sebagai polwan ini pun viral dan mencuri perhatian karena permintaannya yang unik.

Berbicara soal bonus untuk para atlet Indonesia, ada sederet atlet yang mendapat bonus fantastis setelah berhasil meraih medali. Siapa saja mereka?

1. Greysia/Apriyani diguyur bonus hingga miliaran

Tak tanggung-tanggung Greysia Polii dan Apriyani Rahayu mendapat bonus hingga miliaran setelah kemenangannya di Olimpiade Tokyo 2020. Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) memberikan bonus Rp5 miliar untuk Greysia/Apriyani.

Tak hanya dari pihak pemerintah, pasangan ganda putri tersebut juga mendapat bonus ratusan juta dari pihak swasta dan personal.

Pengusaha Gilang Widya Pramana misalnya memberikan Rp500 juta kepada kedua atlet tersebut. Kemudian, Grab Indonesia juga memberikan Rp500 juta.

Tak mau kalah, pengusaha Arief Muhammad juga memberikan paket usaha bakso aci untuk Greysia/Apriyani.

Sementara itu, PT Pegadaian juga memberikan tabungan emas 3 kg yang nilainya mecapai Rp2,8 miliar.

Tak hanya itu saja, Greysia/Apriyani juga mendapat hadiah rumah dari Agung Sedayu Group, Gubernur Sulawesi Utara dan Bupati Konawe.

Mereka juga mendapat hadiah liburan gratis, minum kopi gratis di Filosopi kopi serta perawatan kecantikan dan gigi gratis.

Baca juga: Raih Emas di PON Papua, Atlet Tarung Derajat Kalbar Ini Kantongi Bonus Rp 20 Juta

2. Atlet angkat besi Windy Cantika dapat bonus dengan total miliaran

Karena berhasil meraih medali perunggu di Olimpiade Tokyo 2020, Gubernur Jawa Barat (Jabar) M Ridwan Kamil akan memberikan "kadeudeuh" atau bonus berupa uang sebesar Rp300 juta kepada lifter putri asal Jawa Barat, Windy Cantika Aisah.

Tak hanya itu saja, Kemenpora juga memberikan bonus Rp1 miliar kepada Windy. Seblumnya, Kemenpora menjanjikan peraih emas bakal diguyur bonus Rp5 miliar, perak Rp2 miliar dan perunggu Rp1 miliar.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X