The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pemprov DKI akan Siapkan Lokasi Isolasi Covid-19 untuk Atlet Usai Pulang dari PON Papua
Kontingen DKI Jakarta. (ANTARA FOTO/Nova Wahyudi).
News

Pemprov DKI akan Siapkan Lokasi Isolasi Covid-19 untuk Atlet Usai Pulang dari PON Papua

Dinkes DKI.

Selasa, 12 Oktober 2021 12:12 WIB 12 Oktober 2021, 12:12 WIB

INDOZONE.ID - Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta akan menyiapkan lokasi isolasi terkendali untuk atlet Jakarta yang bertanding di PON XX Papua. Hal itu dilakukan pasca ditemukannya sejumlah kasus positif pada para kontingen.

"Ya kontigen PON itu nanti disiapkan oleh Dinkes DKI bersama dengan Satgas Covid-19," ucap Wakil Gubernur DKI Ahmad Riza Patria, Selasa (12/10/2021).

Kendati demikian, Riza mengatakan bahwa tempat isolasi mandiri terkendali itu belum diputuskan. Menurutnya, keputusannya akan menunggu hingga penutupan PON Papua.

"Nanti tempatnya ada beberapa pilihan lah yah kita umumkan pada waktunya yah. Ini kan masih belum yah. Masih menunggu penutupan yah," terangnya.

Baca Juga: Diduga Gara-Gara Wifi, Tetangga Dendam Bacok Pemilik Rumah Pakai Kapak di Karang Anyar

Adapun, untuk kasus Covid-19 yang sempat dialami oleh lima atlet asal DKI, Riza menyebutkan hal tersebut telah ditangani dengan baik. Ia pun berharap ke depannya tidak ada lagi atlet yang tertular virus Corona, dan malaria.

"Kemarin yang lima orang yang terpapar sudah kita informasikan tidak ada gejala berat di situ," ungkap mantan Anggota DPR RI tersebut.

"Mudah-mudahan tidak ada masalah di situ dan bisa kembali ke Jakarta. Sehat. Tidak membawa Covid diharapkan juga tidak membawa malaria. Kemudian diharapkan juga mendapatkan kemenangan di PON," tambahnya.
 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
Sarah Hutagaol
M Fadli

M Fadli

Writer
Sarah Hutagaol

Sarah Hutagaol

Reporter

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US