The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ngabalin Desak PDIP Kejar Pembuat Hoax Megawati: Biar Jadi Pelajaran Bagi Kadrun Lainnya
Tenaga ahli utama Kantro Staf Presiden (KSP) Ali Mochtar Ngabalin.(photo/Instagram/@ngabalin)
News

Ngabalin Desak PDIP Kejar Pembuat Hoax Megawati: Biar Jadi Pelajaran Bagi Kadrun Lainnya

Senin, 13 September 2021 16:50 WIB 13 September 2021, 16:50 WIB

INDOZONE.ID - Tenaga ahli utama Kantro Staf Presiden (KSP) Ali Mochtar Ngabalin mendesak PDIP untuk mengusut kasus hoax yang menyebut Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarno kritis dan masuk ICU. Ia berharap PDIP terus mengejar pelaku pembuat hoax tentang Megawati.

“Mas Hasto segera kejar! gampang ditahu siapa manusia-manusia keparat yang nyebarkan fitnah tentang beliau. kalau nggak salah podcastnya ada,” tulis Ali Mochtar Ngabalin, seperti dikutip INDOZONE dari akun Twitter-nya, @AliNgabalinNew, Senin (13/9/2021).

Menurut Ngabalin pembuat hoax tersebut harus diseret ke ranah hukum agar jadi pelajaran untuk yang lainnya.

“Segera diadukan saja Mas Hasto pasti banyak teman setuju. Jangan mundur biar jadi pelajaran bagi kadrun yang lain. Salam sehat untuk mama Ega,” ujar Ali Ngabalin.



Seperti diberitakan sebelumnya, Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dikabarkan dirawat di ICU RSPP Pertamina, Jakarta Selatan melalui informasi tersebar di media sosial.

Kabar ini diduga disebarkan oleh seorang wartawan senior, Hersubeno Arief. Ia mengaku mendapat kabar itu dari seorang rekan yang juga seorang dokter.

“Seorang teman dokter mengirim pesan WhatsApp ke saya, bunyinya begini: Megawati koma. di ICU RSPP. Valid 1000 persen,” kata Hersubeno dilansir kanal YouTube-nya, Kamis (9/9/2021).


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US