Wanita Ini Ditangkap dan Diadili Setelah Membantu Anaknya untuk Memukuli Anak Orang

- Senin, 13 September 2021 | 19:27 WIB
Wanita ini membantu anaknya untuk memukuli anak lain. (Photo/Newsweek)
Wanita ini membantu anaknya untuk memukuli anak lain. (Photo/Newsweek)

Seorang ibu di Florida AS ditangkap karena diduga membantu putranya dan temannya untuk memukuli anak lain.

Wanita bernama Ashley Ruffin (31) itu diduga menahan korban sementara kedua anak itu menyerangnya. Ruffin menghadapi tuduhan pelanggaran ringan, bersama dengan tuduhan pelecehan anak.

Dilansir dari Newsweek, Senin (13/9/2021), insiden itu terjadi pada 8 September, di mana wakil Sumber Daya Sekolah Menengah Indian Trails (ITMS) Flagler County Sheriff's Office (FCSO) didekati oleh seorang pengendara wanita.

Wanita itu menuduh bahwa putranya "dilompati" oleh dua remaja laki-laki dan salah satu ibu dari anak laki-laki itu.

Pengemudi mengklaim bahwa sang ibu, Ruffin, juga menyerang putranya. Dia menuduh bahwa Ruffin menjambak rambut dan lengan putranya sementara kedua remaja itu memukulnya, jelas pernyataan itu.

Baca juga: Rumah Terpencil di Tengah Gurun Mojave Ini Cuma Dijual Seharga Rp25 Miliar

Menurut pernyataan itu, korban mengatakan kepada polisi bahwa dia sedang duduk dengan teman-temannya ketika dia didekati oleh dua anak yang mulai memukulnya sebelum mendorongnya ke tanah.

Dia juga mengklaim bahwa Ruffin menangkapnya dan menahannya sementara anak-anak lelaki itu terus memukulinya, kata laporan itu.

Kantor polisi menjelaskan bahwa seorang saksi yang menguatkan cerita bocah itu, juga mengatakan kepada polisi bahwa Ruffin menyalakan taser pada satu titik selama perkelahian.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X